Dulu Takut Tak Dapat Job, Wanita yang Tato 99% Tubuhnya Kini Hasilkan Rp 3 M

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 18 Jan 2022 16:55 WIB
Amber Luke Foto: Instagram @blueeyes_whitedragon666
Jakarta -

Amber Luke dikenal sebagai salah satu wanita cantik berpenampilan ekstrem. Tak ragu mengekspresikan diri dengan tato, tindik hingga taring, Amber harus menerima risiko dirinya jadi perhatian sekaligus pengecualian dari publik. Wanita yang 99% tubuhnya dihiasi tato itu pun sempat khawatir dirinya tidak akan mendapat pekerjaan karenanya. Tak disangka jika kini Amber berpenghasilan miliaran rupiah.

Amber memang tidak ingin tampil 'polos' dan 'membosankan' seperti kebanyakan orang. Ia pun menghiasi tubuhnya dengan tato termasuk pada bola mata, berbagai tindik, bahkan membelah lidahnya. Sempat takut tidak dapat kerja, penampilannya yang tidak biasa itu kini malah menjadi sumber mata pencaharian yang menjanjikan.

amber lukeamber luke Foto: Instagram @ambs_luke09

"Aku sama sekali tidak menyesal. Aku mencintai diriku karena siapa diriku dan penampilanku sekarang," katanya.

Selebgram dan model seksi tersebut mengaku sulit untuk bekerja '9-to-5' seperti kebanyakan orang. Kini ia pun lebih sering bekerja sama dengan brand untuk pemotretan atau promo produk. Tak hanya itu, Amber juga berprofesi sebagai pelayan dan pekerjaan lain untuk menambah pundi-pundi kekayaan agar bisa beli rumah impian. Wanita yang juga menjual konten di OnlyFans tersebut kini menghasilkan £162.000 atau Rp 3,1 miliaran.

Kini menjadi sesuatu yang menghasilkan, ternyata Amber awalnya mentato tubuh karena depresi. Ketika itu, usianya baru 14 tahun. Ia pun menggunakan proses tato sebagai 'healing' karena itu kini sudah mulai merasa menjadi diri sendiri.

amber lukeamber luke Foto: Instagram @ambs_luke09

"Empat tahun menderita kesakitan dan membuat tubuhku syok. Empat tahun mendorong gelombang kecemasan ketika ditato, empat tahun mengetes mentalitasku. Sangat sepadan setiap detiknya. Aku sangat kuat secara mental sekarang karena aku sudah bisa menahannya," kata Amber.

Amber Luke yang dikenal sebagai 'dragon girl' itu dilaporkan menghabiskan total $120,000 atau sekitar Rp 1,7 miliaran untuk memodifikasi tubuh dari kepala hingga kaki. Selain tato dan tindik, wanita 27 tahun tersebut telah melakukan berbagai operasi, seperti pembesaran payudara, pembesaran bokong sampai implan di telinga. Ia pun suntik filler di bagian pipi dan bibirnya. Salah satu tindakan terekstrem yang dilakukannya adalah tato di bola mata agar berwarna biru yang sempat membuat Amber buta selama tiga minggu.

(ami/ami)