Penampilan Polos 'Wanita Naga' Sebelum Memodifikasi Tubuh Senilai Rp 1,7 M

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 14:36 WIB
Amber Luke, wanita bertato Foto: Instagram/Amber Luke
Jakarta -

Amber Luke yang dikenal sebagai 'dragon girl' mengejutkan banyak orang dengan transformasinya. Wanita tersebut dilaporkan menghabiskan total $120,000 atau sekitar Rp 1,7 miliaran untuk memodifikasi tubuh dari kepala hingga kaki. Bisa dilihat jika Amber menutupi hampir semua bagian tubuhnya dengan tato. Penampilannya semakin tak biasa dengan tato bola mata dan lidah terbelah dua.

Amber LukeAmber Luke Foto: Instagram @ambs_luke09

Sebelum tampil seperti 'gadis naga putih bermata biru', kamu mungkin tidak mengenali wujud Amber Luke. Terlebih wanita 25 tahun tersebut melakukan berbagai operasi lain, seperti pembesaran payudara, pembesaran bokong, hingga implan di telinga. Ia pun melakukan filler di bagian pipi dan bibirnya.

Dalam sebuah postingan media sosial terbaru, Amber mengunggah foto-foto lamanya sebelum jadi 'dragon girl'. Dalam foto-foto tersebut, wanita asal Australia itu tampil seperti wanita muda 'polos' pada umumnya meski sudah pasang tindik di pipi.

Amber LukeAmber Luke Foto: Instagram @ambs_luke09

"Tidak ada tato di wajah, hanya tindik dermal," tulis di postingan Insta Story.

Sebelumnya, Amber juga pernah mengunggah fotonya di usia 18 tahun. Di usia itu, ia mengaku sempat depresi dan terpikir untuk bunuh diri karena membenci diri sendiri. Namun setelah bertransformasi, wanita 25 tahun tersebut mengaku bangga dengan dirinya sendiri. "Aku sekarang wanita yang kuat yang tahu apa yang benar-benar dia inginkan dan siapa dia,"

Amber LukeAmber Luke Foto: Instagram @ambs_luke09

Untuk menjadi dirinya yang sekarang tentu Amber membutuhkan banyak uang dan kekuatan untuk menahan rasa sakit. Terlebih tato biru di bola mata itu sempat membuatnya buta selama tiga minggu. Prosedur tersebut menjadi salah satu hal paling bahaya yang dilakukan Amber.

Amber Luke, wanita bertatoAmber Luke, wanita bertato Foto: Instagram/Amber Luke

"Aku tidak bisa mendeskripsikannya padamu seperti apa rasanya, hal paling mirip yang bisa aku ceritakan adalah ketika bola mata dimasukkan tinta, aku merasa seperti (penato) mengambil 10 pecahan gelas dan menggosokkannya ke mataku," ungkap Amber kepada Barcroft TV.

"Itu terjadi empat kali untuk satu mata, itu cukup brutal. Sayangnya, pentatoku melakukannya terlalu dalam. Jika prosedur bola matamu dilakukan dengan benar, kamu tidak seharusnya menjadi buta sama sekali. Aku buta selama tiga minggu. Itu cukup brutal," lanjut Amber.

(ami/ami)