ADVERTISEMENT

Pengakuan Viral Wanita yang Sering Digoda Pria Menikah Saat Jadi Putri Disney

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 11 Des 2021 15:14 WIB
sarah daniels Foto: Instagram @sarahdaniels
Jakarta -

Banyak orang bercita-cita bertemu para princess di Disneyland. Selain cantik, putri-putri Disney juga dikenal ramah dan pintar berinteraksi dengan para pengunjung. Namun pekerjaan tersebut tak selalu menyenangkan. Beberapa mantan putri Disney pun mengungkap cerita mereka. Salah satunya adalah soal didekati pria menikah.

Streamer Sarah Daniels yang dikenal sebagai mantan princess di Disneyland membuat pengakuan yang jadi viral. Di TikTok, Sarah mengungkap bagaimana pria menikah bersikap padanya ketika dia berkostum Tinker Bell. Menurutnya, penampilannya sebagai teman Peterpan tersebut menarik bagi mereka untuk alasan yang salah.

sarah danielssarah daniels Foto: Instagram @sarahdaniels

Dalam salah satu videonya, Sarah menjawab pertanyaan seorang netizen tentang 'berapa banyak ayah (dari anak yang pergi ke Disneyland) yang menggodamu ketika kamu menjadi sebuah karakter? Bukan karena kamu wanita yang menarik?'. Tak disangka Sarah punya jawabannya.

"Aku merasa jika para pria itu memang orang-orang yang mengerikan lalu menggodamu, mereka akan tetap menggodamu baik kamu sedang jadi karakter atau tidak,"

sarah danielssarah daniels Foto: Instagram @sarahdaniels

"Tapi ada banyak momen, terutama ketika jadi Tinker Bell, di mana banyak pria menikah memberikan kunci hotel mereka padaku dan mengatakan di mana mereka menginap," ungkap wanita yang pernah jadi Tinker Bell dan Ariel tersebut.

Hal tersebut cukup mengejutkan netizen karena para pria menikah biasanya datang ke tempat itu untuk menemani anak-anaknya. Dalam video lain, Sarah pun mengungkap triknya dalam menghadapi bapak-bapak yang genit. Ia mengaku akan berusaha bersikap atau menjawab pertanyaan mereka sesuai karakter karena tidak seharusnya untuk berkata 'tidak'.

(ami/ami)