ADVERTISEMENT

Kisah Artis Pasrah Dipoligami Usai Suami Diam-diam Nikah Lagi di Luar Negeri

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 10 Des 2021 13:30 WIB
Selective focus loneliness young asian woman sitting on bedroom floor near the balcony. Depression sadness breaking up asian teenage girl sitting alone hugging knees closing eyes and thinking. Ilustrasi Wanita/Foto: Getty Images/iStockphoto/CandyRetriever
Jakarta -

Setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang langgeng dan bahagia. Namun pada kenyataannya kehidupan pernikahan memang tidak selalu mulus, seperti yang dialami oleh artis asal Malaysia yang satu ini. Berawal dari mimpi, dirinya berhasil menemukan fakta bahwa suaminya berselingkuh dan telah menikah lagi dengan wanita lain.

Seperti dikutip dari mStar, artis Malaysia bernama Datin Seri Sharifah Norshalifa Hassim atau yang biasa disapa Datin Red itu menceritakan kisahnya melalui Instagram Story. Hal itu bermula dari dirinya yang mendapat mimpi aneh di tahun 2015.

Saat itu Datin Red mengaku bermimpi didatangi oleh seorang wanita yang mengenakan penutup kepala berwarna putih. Wanita tersebut kemudian memperkenalkan diri dan menyebutkan namanya yang berinisial A.

Datin RedDatin Red Foto: mStar

"Hal ini tak pernah saya ceritakan, tapi hari ini saya mau ceritakan apa yang terjadi saat suami saya menikah diam-diam dulu. Setelah seminggu menikah dia baru beri tahu saya," terang Datin Red.

"Ketika mereka menikah di Thailand, saya bermimpi didatangi seorang wanita mengenalkan namanya berawalan huruf A. Wanita berkerudung putih mengaku jika dia madu saya. Cerita ini benar terjadi, saya tidak mengada-ada... memang benar indra keenam seorang istri," tambahnya.

Walaupun terkejut usai mengetahui suaminya telah menikah lagi dengan seorang penyanyi bernama Adira Suhaimi, namun Datin Red berusaha menerimanya dengan lapang dada. Kini dirinya telah menjalani kehidupan poligami selama 6 tahun.

"Semua hal termasuk suami saya hanya pinjaman di dunia. Apa yang terjadi pasti ada hikmahnya," terang Datin Red.

Suami Datin Red yang merupakan seorang pengusaha bernama Datuk Red itu menikah lagi secara diam-diam dengan Adira pada 3 Desember 2015. Pernikahan itu digelar di luar negeri, tepatnya di Songkhla, Thailand. Dari pernikahan keduanya itu Datuk Red dan Adira dikaruniai 3 orang anak.

Sedangkan bersama Datin, Datuk Red telah dikaruniai 5 orang anak. Pada Apri 2021 lalu Datin Red sendiri sempat mengaku tidak bahagia dengan pernikahan yang telah dijalaninya. Hal itu diungkapkan Datin melalui unggahan Instagram miliknya.

"Untuk kali ini saya tidak akan bertahan demi anak-anak. Pernikahan yang tidak bahagia tidak akan berhasil," ungkapnya.

Namun dalam beberapa momen terlihat Datin Red membagikan keharmonisannya bersama Adira, istri kedua sang suami. Seperti saat dirinya berulang tahun pada Maret 2021. Saat itu Datin tampak memamerkan kiriman kue dan bunga dari Adira.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)