Kisah Wanita Oplas Agar Mirip Artis, Kini Sukses Jadi Pemeran Penggantinya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 19:30 WIB
Zhou Hengyu Foto: Dok. Weibo
Jakarta -

Seorang wanita bernama Zhou Hengyu jadi viral karena kecantikannya. Jadi stand in atau pemeran pengganti Yang Mi, ia dinilai sama menawannya dengan sang aktris. Ternyata Zhou Hengyu sebelumnya memang berusaha untuk tampil secantik Yang Mi. Wanita tersebut bahkan dilaporkan menghabiskan enam tahun untuk meniru fitur wajahnya.

Zhou Hengyu dikenal sebagai stand in cantik dari aktris China Yang Mi untuk drama Eternal Love. Stand in adalah pemeran pengganti di lokasi syuting yang biasanya memiliki kemiripan fisik dengan pemain asli. Zhou Hengyu sendiri sering dipuji karena penampilannya bahkan disebut lebih cantik dari Yang Mi.

Zhou HengyuZhou Hengyu Foto: Dok. Weibo

Latar belakang Zhou Hengyu pun ikut jadi perhatian. Wanita itu dikabarkan telah menikahi seorang pengusaha dan memiliki satu anak. Masa lalunya yang pernah melakukan operasi plastik pun diperbincangkan. Dikatakan jika ia menghabiskan enam tahun untuk melakukan sejumlah prosedur kecantikan.

Tak hanya berusaha meniru fitur wajahnya sang aktris, dikatakan Zhou Hengyu juga sering mengikuti gaya selfie aktris populer itu. Dari sudut samping, kedua wanita tersebut memang tampak mirip.

Zhou HengyuZhou Hengyu Foto: Dok. Weibo

Setelah mengubah penampilannya, Zhou Hengyu dikatakan melabeli dirinya sendiri sebagai 'Yang Mi' kecil. Wanita yang awalnya berprofesi sebagai model itu kemudian mendapat banyak tawaran iklan hingga akhirnya menjadi pemeran pengganti aktris tersebut.

Sayangnya selain penampilan cantiknya yang mirip Yang Mi, netizen juga sering memperbincangkan sikap Zhou Hengyu. Dikatakan ia sering membuat pernyataan bahwa Yang Mi lah yang mirip dengannya. Karenanya, Hengyu kurang disukai oleh para penggemar aktris Legend of Fu Yao itu.

Zhou HengyuZhou Hengyu Foto: Dok. Weibo

Wanita berusia 20an tersebut juga dikatakan bersikap arogan setelah diperistri pria kaya. Pernikahannya dengan pebisnis jadi perbincangan karena ia sering menampilkan kehidupan mewah di media sosial.

(ami/ami)