Dilraba Dilmurat Jadi Wanita Tercantik di Asia, Kekayaannya Bikin Melongo

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Sep 2021 19:00 WIB
Dilraba Dilmurat Foto: Dok. Facebook Dilraba Dilmurat
Jakarta -

Dilraba Dilmurat merupakan aktris China yang memiliki kecantikan yang membius, tak heran jika wanita etnis Uighur itu dinobatkan jadi wanita tercantik Asia pada 2017 dan 2018. Pesonanya tersebut membuat wanita 29 tahun itu laris manis membintangi drama China.

Dilraba membintangi sejumlah drama dan film populer di China sebut saja V Love, The Backlight of Love dan Liun Shan Me. Di 2021 ini Dilraba akan membintangi drama berjudul Ball Lightning yang akan tayang di aplikasi streaming online iQiyi.

Selain membintangi drama berlatar modern, Dilraba Dilmurat juga kerap membintangi drama China berkisah tentang kerajaan. Salah satunya adalah drama The Long Ballad yang dibintangi Dilraba bersama Leo Wu, Zhao Lusi dan Liu Yuning.

Dilraba DilmuratDilraba Dilmurat Foto: Facebook

Dalam drama China The Long Ballad yang dirilis pada 2021 ini, Dilraba Dilmurat berperan sebagai Putri Yongning, putri dari putera mahkota yang berusaha membalaskan dendam keluarganya yang dibunuh pamannya sendiri.

Sebelum membintangi drama ini, Dilraba sempat tidak percaya diri dengan penampilannya. Ia takut mendapatkan banyak kritikan, namun nyatanya dramanya tersebut sukses disukai banyak orang.

Tak hanya drama dan film, Dilraba pun banyak didapuk sebagai bintang iklan dan brand ambassador. Tak hanya brand dari China, namun juga sejumlah brand internasional seperti Dolce & Gabbana, brand mutiara mewah asal Jepang MIKIMOTO, dan membintangi iklan Sprite.

Dilraba DilmuratDilraba Dilmurat Foto: Dok. Facebook

Pada Agustus 2021 ini brand jam tangan mewah Italia, Panerai memilih Dilraba Dilmurat sebagai Global Brand Ambassador perempuan pertama. Menurut situs lokal China, sepanjang 2021, Dilraba Dilmurat menandatangani kontrak endorsement untuk 23 brand. Salah satunya adalah produk perawatan rambut Rejoice.

Nilai-nilai kontrak Dilraba Dilmurat pastilah besar. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Dilraba selalu masuk daftar selebriti dengan bayaran terbesar di China.

Lalu, berapakah kekayaan Dilraba Dilmurat? Dikutip dari berbagai sumber, estimasi kekayaan Dilraba Dilmurat mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 286 miliar.



Simak Video "Penampilan Kanye West Pakai Masker Tutupi Wajah Bikin Heboh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)