Dian Sastrowardoyo dan Bu Risma Ramaikan Acara 'Dari Kartini untuk Indonesia'

Tim Detikcom - wolipop Selasa, 27 Apr 2021 14:43 WIB
Dari Kartini untuk Indonesia Foto: Dok. Detikcom
Jakarta -

Bulan April menjadi momen spesial bagi para perempuan Indonesia untuk berbagi semangat dan inspirasi. Tak terkecuali bagi sederet publik figur dan tokoh pejabat yang siap meramaikan acara "Dari Kartini untuk Indonesia".

Untuk merayakan Hari Kartini, detikcom berkolaborasi dengan HaiBunda berinisiasi membuat acara "Dari Kartini untuk Indonesia" dalam upaya membangkitkan semangat perempuan Indonesia.

Harapannya, Kartini masa kini di Indonesia dapat terus berkarya dengan kreatif dan menebarkan semangat serta menjadi panutan bagi orang-orang di sekitarnya.

Dipandu oleh host Nycta Gina, acara ini terdiri dari berbagai rangkaian acara seperti Wanita Hebat di Balik Laki-Laki Hebat, Kartini Berprestasi, Kartini Cilik vs Menteri Kartini, dan Kartini Ber-serenade.

Dari Kartini untuk IndonesiaDari Kartini untuk Indonesia Foto: Dok. Detikcom

Sederet Kartini Hebat dari kalangan publik figur bakal hadir seperti Dian Sastrowardoyo, Nonaria, JEBUNG, IDGITAF, dan Shanna Shannon.

Dari kalangan tokoh pejabat ada Tri Rismaharini (Menteri Sosial Indonesia), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), dan Siti Nurbaya (Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Indonesia). Tak ketinggalan Wanita Hebat di balik tokoh pejabat juga hadir mulai dari Arumi Bachsin (Istri Wakil Gubernur Jawa Timur), Fery Farhati (Istri Gubernur DKI Jakarta), Ida Rachmawati (Istri Menteri Kesehatan Indonesia), hingga Siti Atiqoh Supriyanti (Istri Gubernur Jawa Tengah).

Menariknya para Menteri Kartini bakal berbincang-bincang dengan Kartini Cilik seperti Moonella, Arsy Addara, Neona, dan Baby Belle. Tak hanya itu, 12 Kartini Pelajar yang telah dipilih untuk menjadi Co-Host Nycta Gina juga siap mewawancarai Dian Sastrowardoyo, lho. Penasaran?

Acara yang didukung oleh Disney Plus HotStar ini akan berlangsung pada tanggal 28 April 2021 mulai pukul 14.00 WIB.

Jadi jangan sampai lupa, saksikan live streaming "Dari Kartini untuk Indonesia" hanya di detikcom dan Haibundacom.



Simak Video "Rayakan Hari Kartini, KAI Bagikan Bunga ke Penumpang Wanita"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)