Atlet Tenis Muda Ini Jualan Foto Seksi Demi Membiayai Karier

Hestianingsih - wolipop Rabu, 30 Des 2020 18:30 WIB
Angelina Graovac Angelina Graovac. Foto: Instagram/@angelina.graovac
Jakarta -

Petenis muda asal Australia ini jadi perbincangan netizen baru-baru ini. Sayangnya bukan karena prestasi, melainkan sensasi, karena ia kedapatan menjual foto-foto seksi secara online

Angelina Graovac menjual koleksi fotonya di situs dewasa OnlyFans. Kebanyakan foto yang ditawarkan menampilkan dirinya berpose seksi maupun berbusana minim.

Mirisnya, jualan foto seksi terpaksa dilakukan atlet 19 tahun ini demi mengejar karier. Pasalnya penghasilan Angelina sebagai petenis hanya cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Angelina GraovacAngelina Graovac. Foto: Instagram/@angelina.graovac

Seperti dikutip dari Daily Star, sejak debut sebagai petenis profesional pada 2018, Angelina masih kesulitan merintis kariernya di dunia olahraga tenis. Pendapatannya dalam sirkuit tenis disebut hanya berkisar Rp 37,9 juta.

Atlet tenis junior ini mengaku uang yang didapatnya dari jualan foto seksi di OnlyFans ia gunakan untuk menunjang keberlangsungan kariernya sebagai atlet tenis. Tak hanya lewat OnlyFans, beberapa koleksi fotonya juga diunggah di akun Instagram.

Angelina juga menyatakan siap melakukan apa saja demi meningkatkan popularitasnya. Sebab dia ingin tidak hanya terkenal di Australia tapi juga mancanegara.

Tenis, Angelina GraovacAngelina Graovac. Foto: dok. Instagram

"Ada banyak hal negatif yang terjadi di dunia ini. Lakukan yang terbaik dan pastikan kamu tidak ikut menyebarkan hal-hal negatif itu," tulisnya di Instagram.

Seperti dilansir World of Buzz, saat ini Angelina berada di peringkat 1.171 dalam ranking petenis dunia. Selama dua tahun berkarier, wanita berambut pirang ini sudah menang sembilan kali dari 37 pertandingan yang diikutinya.

(hst/hst)