7 Kisah Viral Orang yang Alih Profesi, Ada Lulusan S2 Jadi Tukang Balon

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 29 Des 2020 19:00 WIB
Foto: Dok.pribadi Martha Foto: Dok.pribadi Martha

4. Viral Kisah Penjual Teh Keliling Bergelar Sarjana Teknik, Kena Imbas Corona

KavieKavie Foto: Facebook Jack Tan via World of Buzz

Sarjana teknik bernama Kavie di-PHK karena Corona dan tak kunjung mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidangnya. Akhirnya Kavie pun memutuskan untuk berjualan teh keliling. Simak kisah perjuangannya yang viral, disni.

5. Viral Kisah Karyawan Desain Grafis Turun Jabatan Jadi OB, Ini Faktanya

Kisah Erfat Seged yang dulu staf desain grafis yang jadi office boyKisah Erfat Seged yang dulu staf desain grafis yang jadi office boy Foto: Screenshot TikTok @sigit7499

Adalah pria bernama Erfat Seged lewat akun TikToknya @sigit7499, menceritakan pengalamannya yang dulunya bekerja sebagai desainer grafis namun karena dianggap melakukan kesalahan, dia diminta turun jabatan menjadi OB. Postingan pria asal Pasuruan, Sidoarjo itu langsung viral di TikTok. Selengkapnya, baca di sini.

6. Kisah Pilot Ganteng Banting Stir Jadi Pengantar Makanan Gara-gara Corona

Roman SavinRoman Savin Foto: Facebook/Roman Savin

Kisah Roman Savin yang dibagikan lewat akun media sosial jadi perbincangan. Pria yang menetap di Lithuania ini mengunggah foto before-after dia menjadi pilot dan pengantar makanan. Unggahannya pun jadi viral. Simak ceritanya, di sini.

7. Kisah Pria Lulusan S2 yang Jadi Tukang Balon, Dulu Bekerja Sebagai Manajer

Supriyanto di Hitam PutihSupriyanto di Hitam Putih Foto: YouTube

Seorang penjual balon jadi viral setelah netizen mengetahui latar belakangnya. Pria bernama Supriyanto tersebut pertama kali viral ketika tertangkap oleh sebuah akun TikTok. Saat ditanya seputar pekerjaannya, Supriyanto mengungkap bahwa ia adalah lulusan S2. Bukan karena dipecat atau Corona, Supriyanto mengaku bahwa ia pindah karena ingin hijrah setelah melewati berbagai rintangan dalam hidup. Selengkapnya, di sini.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(ami/ami)