Cerita Sebenarnya di Balik Foto Wanita Bawa Anak yang Dikira Driver Ojol

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 27 Sep 2019 11:49 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Beredar di media sosial foto seorang ibu berdiri di luar Mcdonald's di Bangsar, Malaysia sambil membawa tas ransel box khusus pengiriman makanan dan menggendong anaknya. Dalam foto yang viral itu, sang ibu dikira netizen seorang pengendara ojek online yang sedang membeli makanan pesanan konsumen.

"Allahu....saya tidak sampai hati tengok keadaan ibu ni masih berusaha mencari rezeki dengan mengendong ank kecil...semoga di murahkan rezeki dan sentiasa dalam perlindungan allah.....aamiin," kata pengguna Facebook Jitah Jue.

"Wanita sekarang lebih berdikari & kuat dalam mencari rezeki untuk keluarga.. Semoge dipermudahkan segala urusan kaum2 wanita yg bergelar isteri & ibu.. kita xtau ape ujian yg dilalui tapi Semoge sentiase dilimpahi rezeki atasnya," kata akun Mady Madiah.



Namun, ternyata kejadian itu tidak seperti yang dikira netizen. Suami dari wanita itu mengungkapkan cerita sebenarnya dari foto istrinya dan anaknya yang viral tersebut.

Suami dari sang wanita yaitu Mohamad Hafifi mengatakan sebenarnya dirinya lah yang merupakan pengendara ojek online. Foto yang beredar luas tersebut adalah penampakan istrinya sedang menunggu dirinya mengambil pesanan konsumen ke dalam McDonalds.

Hafifi mengatakan saat itu adalah pesanan terakhir yang diterimanya hari itu. Dan istri serta anaknya rupanya juga ingin makan McDonalds. Kebetulan rumahnya dekat dengan McDonalds dan rumah konsumen yang memesan makanan siap saji tersebut. Akhirnya dia pun mengajak istri dan anaknya ke gerai fast food itu.

Cerita Sebenarnya di Balik Foto Wanita Bawa Anak yang Dikira Driver OjolFoto: Facebook

"Kebetulan, anak saya ingin es krim dan istri saya ingin makan Mcdonald's juga, jadi saya membawa mereka bersama untuk mengambil pesanan untuk pelanggan," Hafifi mengatakan kepada FreeMalaysiaToday.

Setelah membelikan pesanan konsumennya, agar tak dianggap kurang profesional, Hafifi mengatakan dia mengantarkan dulu istri dan anaknya ke rumah.

"Saya kemudian mengirim mereka pulang terlebih dahulu karena rumah saya dekat dengan rumah pelanggan," ujarnya.

Hafifi telah bekerja untuk sebagai driver GrabFood selama enam bulan. Pekerjaan sebagai driver ojek online ini dilakukannya sebagai pekerjaan sampingan untuk mencukupi biaya kehidupan sehari-hari.

Hafifi mengaku terkejut foto istri dan anaknya mendadak viral di media sosial. Dia juga risau karena foto itu terus tersebar di dunia maya dan bisa membuatnya dipecat sebagai driver Grab.

Cerita Sebenarnya di Balik Foto Wanita Bawa Anak yang Dikira Driver OjolFoto: Facebook






Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)