ADVERTISEMENT

Wanita Viral Setelah Menikahi Selimutnya, Mengaku Punya Hubungan Paling Intim

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Jan 2023 20:00 WIB
Pascale Sellick Foto: dok. ITV
Jakarta -

Tampaknya semakin banyak orang yang menyerah memiliki hubungan dengan manusia. Tren menikah dengan benda mati pun belakangan semakin marak. Seperti wanita bernama Pascale Sellick yang menikah dengan selimutnya.

Wanita asal Inggris itu jadi viral di 2019 setelah menikah dengan selimutnya. Pascale bahkan membuat acara pernikahan yang cukup mewah dengan undangan 120 tamu tepat di hari Valentine.

Dalam pengakuan terbarunya, Pascale mengungkapkan rasa cintanya untuk selimutnya itu. Menurutnya, hal tersebut ibarat cinta pada pandangan pertama.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama, saya pikir. Aku sudah punya selimut lain sebelumnya, tapi selalu setia dengan yang ini," ungkap Pascale di acara This Morning di channel ITV.

Wanita 49 tahun itu mengaku bahwa dia memiliki kekasih manusia bernama Johnny. Sang kekasih pun memahami karakter Pascale yang eksentrik. Bagi Johnny, pernikahan itu murni untuk seni, mengingat Pascale adalah seorang seniman.

Dalam wawancara tersebut, Pascale pun mengaku punya hubungan paling intim dan sulit terpisahkan dengan selimutnya. Meski begitu, dia membantah tentang fetisisme.

Menurut Pascale, hubungannya dengan selimutnya tidak bersifat seksual. "Ini adalah hubungan persahabatan yang dekat," akunya.

Pernikahan dengan selimutnya adalah proyek seni dengan maksud menyoroti masyarakat yang belakangan mudah merasa sepi. Pascale mengatakan bahwa benda-benda di sekitar bisa menjadi teman, meski kamu seorang single.

"Ini semacam pesan di sekitar orang-orang yang merayakan Valentine, terkadang merasa sedikit kesepian. Jadi, kamu hanya perlu meluangkan waktu untuk menghargai diri, perawatan diri, dan luangkan waktu di bawah selimut dan nikahi tempat tidurmu. Kenapa tidak?" pesan Pascale.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)