ADVERTISEMENT

Kisah Viral Pasangan yang Punya 6 Akta Nikah, Fakta Dibaliknya Mencengangkan

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 14 Jan 2023 12:13 WIB
Pasangan suami istri yang menikah 6 kali dan cerai 5 kali. Foto: eva.vn
Jakarta -

Pernikahan berbeda halnya dengan pacaran. Jika selama masa pacaran bisa dengan mudah memutuskan hubungan, maka tidak demikian halnya dengan pernikahan. Namun tampaknya hal itu tak berlaku bagi pasangan yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, pasangan asal China bernama Chen dan Zhang dikabarkan memiliki 6 akta nikah. Alasannya cukup mencengangkan, karena keduanya telah bercerai sebanyak 5 kali dalam waktu 6 tahun dan kembali lagi menikahi orang ya sama sebanyak 6 kali.

Zhang mengatakan bahwa sebelum menikahi Chen ia sudah pernah memiliki seorang istri. Dari pernikahan pertamanya itu Zhang telah dikaruniai seorang putri berusia 18 tahun yang kini tinggal bersama mantan istri Zhang.

Zhang dan Chen sendiri pertama kali menikah pada 26 November 2016. Namun pernikahan keduanya tak bertahan lama karena belum sampai setahun Zhang dan Chen memutuskan untuk bercerai. Perceraian pertama Zhang dan Chen terjadi pada 25 Mei 2017.

Tak lama setelah perceraian keduanya kembali bersama dan menikah lagi. Hal itu terus berulang di tahun-tahun berikutnya, sehingga membuat orang-orang di sekitarnya pun heran dan tak percaya. Akhirnya pada 23 April 2021 Zhang dan Chen kembali menikah untuk yang keenam kalinya. Sejak saat itu keduanya bersama hingga saat ini.

Pasangan suami istri yang menikah 6 kali dan cerai 5 kali.Pasangan suami istri yang menikah 6 kali dan cerai 5 kali. Foto: eva.vn

Zhang dan Chen membeberkan bahwa alasan pertama perceraian mereka karena keduanya bertengkar saat memasak. Yang kedua karena masalah keuangan, dan kemudian serangkaian konflik lainnya. Chen juga mengatakan bahwa setiap kali salah satu di antara mereka merasa tidak nyaman dalam pernikahan, mereka akan memutuskan untuk bercerai agar bisa menghabiskan waktu dan ruang sendiri untuk merefleksikan diri. Setelah keduanya merasa bahagia barulah mereka akan menikah lagi.

Setelah menikah yang keenam kalinya, Zhang dan Chen dikaruniai seorang anak yang kini berusia 4 bulan. Zhang dan Chen pun memutuskan bahwa itu akan menjadi pernikahannya yang terakhir dan tak akan bercerai lagi.

"Saya rasa ini terakhir kali kita menikah lagi," terang Chen.

"Saya tidak akan mengatakan apa-apa, ini yang terakhir kali," tambah Zhang.

Setelah dibagikan ke media sosial, kisah pasangan yang satu ini pun menjadi viral dan mengundang kontroversi. Tak sedikit netizen yang memberikan kritik untuk pasangan tersebut.

"Apakah mereka pikir pernikahan adalah lelucon? Mereka semua sudah dewasa tapi bertingkah seperti anak-anak," komentar salah seorang netizen.

"Lebih baik berpikir hati-hati sebelum menikah. Ini bukan hanya tentang 2 orang, tapi juga mempengaruhi banyak orang," komentar lainnya.

(vio/vio)