ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pernikahan Serba Doraemon di Bekasi, Undangannya bak Ultah Anak-anak

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 16 Des 2022 08:00 WIB
Kisah wanita yang mengusung tema serba Doraemon di hari pernikahannya, viral di media sosial. Pernikahan serba Doraemon viral di media soaial.Foto: Dok. TikTok @nayyaranayyira.
Bekasi -

Pasangan yang ingin menikah biasanya akan mewujudkan pernikahan idamannya. Konsep pernikahan umumnya tradisional, internasional atau modern.

Namun wanita ini yang viral ini berbeda. Dia memilih Doraemon sebagai konsep di hari pernikahannya. Seluruh detail pernikahannya pun alhasil serba biru ala Doraemon.

Mulai dari undangan, wanita viral ini juga memilih Doraemon untuk souvenir, dekorasi, mahar dan juga kuku palsu saat menikah. Bahkan seserahannya berupa emas yang bergambar Doraemon.

Kisah wanita yang mengusung tema serba Doraemon di hari pernikahannya, viral di media sosial.Kisah wanita yang mengusung tema serba Doraemon di hari pernikahannya, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nayyaranayyira.

Ialah Linda yang mengunggah konsep pernikahan serba Doraemon lewat akun TikTok @nayyaranayyira. Dalam unggahannya terlihat pada momen lamaran Linda juga memilih tema Doraemon sampai buket bunga dibentuk dengan ciri khas karakter animasi asal Jepang yang serba biru itu.

"Dulu cuma bisa berandai-andai bisa gak ya nanti nikahan semuanya serba Doraemon. Alhamdulillah semua terlaksana yang sesuai yang diandaikan. Harus komunikasi sama pasangan itu penting dan dari jauh-jauh hari karena calon suaminya manusia buka Doraemon yang punya kantong ajaib sekalian minta langsung ada," tulis akun TikTok @nayyaranayyira.

Kisah wanita yang mengusung tema serba Doraemon di hari pernikahannya, viral di media sosial.Kisah wanita yang mengusung tema serba Doraemon di hari pernikahannya, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nayyaranayyira.

Unggahan soal pernikahan dengan konsep serba Doraemon ini sudah mendapatkan 365,6 ribu Views dan 115ribu Likes. Warganet langsung menanggapi pernikahan Linda yang serba Doraemon.

"Salut sama suaminya," ucap pengguna TikTok@amelia ikbal.

"Tinggal nunggu decor isi rumah doraemon aja," ujar akun @miraaprilvinya.

"Gue jua suka Doraemon, kamar serba biru,sprei jug Doraemon, tapi kalau buat dekor acara nikah ga deh, jatohnya kayak acara ultah bocil bkn resepsi pernikahan🥺🥺," kata akun @ayangnya LOEY🐯🦋🍼.

"Kok kayak jadi ultah bocil 😭🤧," saut akun @Famela Pradita Fauzi.

"Gue kepikiran sama bocil-bocil apa gak pada tantrum mintain tuh dekorasi 🗿," timpal akun @Adibah.

Kisah wanita yang mengusung tema serba Doraemon di hari pernikahannya, viral di media sosial.Kisah wanita yang mengusung tema serba Doraemon di hari pernikahannya, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nayyaranayyira.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Linda Rustiani yang viral karena konsep pernikahannya serba Doraemon. Wanita yang tinggal di Bekasi Utara, Jawa Barat ini mengaku terkejut ketika unggahannya viral.

"Niatnya buat dokumentasi, karena aku juga bukan siapa. Memang karen suka Doraemon aja sudah.Kaget pas viral, tiba-tiba banyak notifikasi masuk karena emang jarang main socmed. Apalagi TikTok . Paling upload di IG pas nikahan sudah terus punya anak yaa upload foto anak. Gak tau bakal serame ini bahkan sampe viral hehee," kata Linda kepada Wolipop lewat WhatsApp, Rabu (13/12/2022).

Linda menggelar acara lamaran pada 17 Desember 2017. Dan pernikahan serba Doraemon itu diwujudkannya pada 2 September 2018.

Seperti apa kisah lengkapnya? Simak artikel selanjutnya di Wolipop.

(gaf/gaf)