ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Pengantin Wanita Pingsan di Pelaminan Bikin Suami Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 08 Des 2022 17:00 WIB
Beredar viral pengantin wanita pingsan ketika berada di atas pelaminan. Beredar viral momen pengantin wanita sedang sesi foto di pelaminan tiba-tiba pingsan. Foto: Dok. TikTok @diniapriyanti_mc.
Cilacap -

Viral pasangan pengantin mengalami hal yang tidak terduga saat sedang sesi foto. Pengantin wanita yang sedang berpose di pelaminan tiba-tiba pingsan.

Video pengantin wanita pingsan saat sesi foto itu viral setelah dibagikan oleh seorang pembawa acara pernikahan lewat akun TikTok @diniapriyanti_mc. Ia memperlihatkan momen pasangan pengantin sedang pose berpelukan.

"Awalnya masih terlihat baik-baik saja. Tetiba pengantin wanita pingsan di pangkuan suaminya," tulis akun TikTok @diniapriyanti_mc.

Ketika pengantin wanita tiba-tiba lemas dan pingsan, pengantin pria sontak panik dan memeluk sang istri. Kemudian pengantin pria memanggil vendor lainnya untuk ikut membantu.

"Semua orang panik emang dari awal pandangan pengantin sudah kelihatan beda," tulis Dini.

Tim wedding organizer terlihat membantu menolong pengantin wanita agar bisa duduk di pelaminan. Melihat pengantin wanita yang pingsan, keluarga dan vendor pun ikut terkejut.

Beredar viral pengantin wanita pingsan ketika berada di atas pelaminan.Beredar viral pengantin wanita pingsan ketika berada di atas pelaminan. Foto: Dok. TikTok @diniapriyanti_mc.

Unggahan Dini yang memperlihatkan pengantin pingsan di pelaminan itu menyebar luas di media sosial dan sudah ditonton lebih dari 14,7 juta Views di TikTok. Warganet langsung membanjiri kolom komentar.

"Jadi pengantin itu melelahkan aku juga dulu kayak gitu hampir mau pingsan," ucap pengguna TikTok @Vivianaksunda123.

"Kecapekan ini plus belum makan aku waktu nikah juga gini pingsan karena berat nahan singer Sunda," curhat akun @catiii.

"Aku juga dulu pernah pingsan saat menikah gara mantanku datang di pernikahankuu," curhat akun @Rindi aulia putri.

"Pakai siger memang bikin pusing karena kenceng banget. Kemarin pas aku nikah juga pake siger gak kuat alhasil foto-foto pas akad dikit aja daripada pingsan sayang-sayang," saut akun @my fullsun.

"Ternyata jadi penganti atau ratu sehari itu melelahkan," timpal akun @Feti Fera
.
Dalam video unggahan Dini selanjutnya, ia memperlihatkan momen pengantin wanita yang pingsan tampak dibantu oleh tim wedding organizer. Siger Sunda yang dipakai pengantin dilepaskan dari kepalanya.

@diniapriyanti_mc

♬ Berhak Bahagia - Aurelie Hermansyah & Atta Halilintar & Mom Uung

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Dini Apriyanti, pembawa acara dalam acara pernikahan sekaligus yang merekam momen pengantin wanita pingsan. Videonya viral, Dini mengatakan pengantin wanita yang direkamnya pingsan di pelaminan karena belum sempat sarapan.

"Ketika sedang sesi photo pengantin wanita pingsan karena belum sempat sarapan. Ini sudah busana kedua, dan masih ada busana ketiga. Tapi sebelum ganti busana ketiga sudah keburu kecapekan, kelelahan jadinya pingsan," ungkap Dini kepada Wolipop lewat WhatsApp, Senin (6/12/2022).

Pembawa acara freelance ini menuturkan acara pernikahan yang direkamnya itu digelar pada 12 November 2022 di Cipari, Cilacap, Jawa Tengah. Pengantin mengusung adat Sunda saat pernikahan.

Beredar viral pengantin wanita pingsan ketika berada di atas pelaminan.Beredar viral pengantin wanita pingsan ketika berada di atas pelaminan. Foto: Dok. TikTok @diniapriyanti_mc.

Saat melihat pengantin wanita pingsan, Dini mengaku kaget dan ikut panik. Sebab acara pernikahan tersebut belum selesai.

"Pengantin wanita pingsan saat akhir acara resepsi tapi masih ada busana ketiga, nggak jadi dipakai. Busana pertama busana adat Jawa, kedua busana adat Sunda, dan busana ketiga nggak sempet digunakan gaun modern," tutur wanita yang berusia 29 tahun itu.

Dini melanjutkan, setelah pingsan ketika sedang sesi foto di atas pelaminan, kondisi pengantin wanita bisa kembali pulih. Sang pengantin bisa melanjutkan acara kembali.

(gaf/eny)