ADVERTISEMENT

Wedding Celebration Festival Digelar di JCC Senayan, Diminati Calon Pengantin

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 30 Nov 2022 18:41 WIB
Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival 2022. Foto: Dok. Weddingku
Jakarta -

Perhelatan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 menutup rangkaian pameran wedding dari Weddingku dan Dyandra Promosindo tahun ini. Pameran yang diadakan pada 25 - 27 November 2022 di Jakarta Convention Center ini menjadi tempat bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan untuk berkonsultasi dengan para vendor dan perencana pernikahan (wedding planner).

Pameran pernikahan ini diikuti lebih dari 200 vendor terbaik dalam industri wedding. Selama tiga hari perhelatan offline jumlah pengunjung naik 10% dari event wedding sebelumnya. Hal tersebut menjadi pencapaian positif bagi pameran WCF 2022 sebagai penanda bahwa industri wedding terus bangkit dari masa pandemi menuju recovery.

"Selama tiga hari gelaran pameran terlihat para calon pengantin dan juga pengunjung yang hadir sangat antusias dengan konsep dan tren baru yang ditawarkan. Tak ketinggalan berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh masing-masing vendor selama gelaran berlangsung. Dengan demikian, para calon pengantin bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki, " ujar Tono Raharja, CEO Weddingku Group.

Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 Foto: Dok. Weddingku

Seperti pada penyelenggaraan pameran sebelumnya, WCF 2022 menghadirkan ragam vendor ternama, mulai desain baju pengantin, catering, florist, dekorasi, groom suit, akomodasi hotel, desain undangan pernikahan, cinderamata, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, sampai documentation concept.

Dekorasi menjadi salah satu hal penting yang dipikirkan oleh para calon pengantin saat mencari sebuah vendor wedding. WCF menghadirkan berbagai ragam dekorasi yang dapat para pengunjung pameran rasakan suasananya mulai dari area pintu masuk. Pengunjung dapat menemukan referensi tren pernikahan 2023 di area pernikahan multisensori dan ramah Lingkungan dengan sentuhan warna feminin dari purple mauve, tekstur unik rotan dan jerami serta aroma melati. Selain di area masuk, terdapat juga dekorasi dengan tema tersebut di area gangway Assembly Hall Jakarta Convention Center.

Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 Foto: Dok. Weddingku

Hal menarik lainnya dari pameran pernikahan ini adalah, para vendor yang hadir di WCF 2022 memberikan berbagai paket wedding terlengkap serta promo menarik yang hanya bisa didapatkan oleh para calon pengantin jika melakukan transaksi di WCF 2022. Tidak hanya itu, di setiap vendornya, para calon pengantin atau pengunjung yang telah melakukan transaksi pada WCF 2022 berkesempatan mendapatkan grand prize berupa ponsel, paket bulan madu, dan mobil Honda BR-V yang diundi di hari terakhir (27/11).

Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 Foto: Dok. Weddingku

Adanya pameran wedding festival ini juga turut membantu para pelaku industri dan calon pengantin dalam menjembatani perencanaan pernikahan yang diidamkan. Untuk itu, wedding festival dari Weddingku dan Dyandra Promosindo masih berkomitmen untuk menggelar pameran wedding berikutnya di tahun 2023.

Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022Pameran pernikahan Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 Foto: Dok. Weddingku

"Melihat antusiasme dari pengunjung dan para calon pengantin, Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo akan kembali menghadirkan berbagai vendor dari berbagai kategori wedding yang siap membantu para calon pengantin memenuhi kebutuhan perencanaan pernikahan mereka di 2023 mendatang. Para calon pengantin yang ingin mendapatkan referensi dan inspirasi untuk rencana pernikahannya," ujar Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)