ADVERTISEMENT

Temukan Video Seks Suami yang Dicurigai Selingkuh, Faktanya Justru Plot Twist

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 29 Nov 2022 21:00 WIB
Asian women are sitting hugging their knees in bed. Feeling sad, disappointed in love In the dark bedroom and sunlight from the window through the blinds.Vintage tone. Foto: iStock
Jakarta -

Rahasia apapun yang ditutup-tutupi pasti lama kelamaan akan terbongkar dengan cara yang beragam, seperti kisah pasangan yang satu ini. Berawal dari curigai suaminya berselingkuh, fakta yang ditemukan oleh sang istri justru lebih mencengangkan.

Melansir eva.vn dari The Guardian, peristiwa tersebut terjadi di Melbourne, Australia. Sang wanita yang tidak mau menyebutkan namanya itu mengatakan jika suaminya seorang tukang kayu berusia 34 tahun. Keduanya telah bersama selama 2 tahun. Sang pria sendiri sudah memiliki 2 orang anak dari hubungan sebelumnya.

Semuanya itu bermula dari sang wanita yang mulai mencurigai perubahan suaminya hingga mengira suaminya itu telah berselingkuh dengan wanita lain. Merasa penasaran, diam-diam wanita itu pun mengecek email suaminya untuk mengetahui kebenarannya.

Setelah membukanya, sang wanita menemukan 9 email antara email pribadi dan kantor suaminya. Wanita itu pun membuka email-email tersebut.

Tak disangka rupanya email-email tersebut berisi rekaman video seks sang suami. Lebih mencengangkannya lagi wanita yang ada di dalam video ternyata sang wanita sendiri. Ia mengenali tubuhnya usai melihat tato yang dimilikinya.

Video-video tersebut direkam tanpa sepengetahuan sang wanita. Bahkan ketika suaminya itu menyentuh dan menelanjanginya, sang wanita sedang tidur. Tindakan suaminya itu masuk ke dalam pemerkosaan dan pelecehan seksual karena tidak mendapat persetujuan istrinya.

Sang istri mengatakan bahwa beberapa video memiliki durasi yang singkat, hanya beberapa detik. Video terpanjang sekitar 12 menit.

Wanita tersebut kemudian pergi ke pengadilan dan melaporkan apa yang dilakukan oleh suaminya. Ia mengaku jijik, kecewa dan juga terluka karena pelanggaran yang dilakukan oleh suaminya selama 2 tahun terakhir, karena ia sendiri sama sekali tidak tahu apa-apa mengenai aksi sang suami tersebut.

Merasa terhina dan malu, sang istri kemudian menuntut suaminya. Ia tak terima mendapatkan pelecehan seksual berkali-kali dari suaminya sendiri.

"Saya tidak tahu bagaimana saya bisa mempercayai siapa pun dalam hubungan intim di masa depan," terang sang wanita.

Walaupun kerabat dan teman suami mengatakan jika suaminya itu orang yang baik dan sopan, namun pemeriksaan psikolog menunjukkan jika ada yang aneh dalam pemahaman sang pria mengenai persetujuan dan ketidaksepakatan. Pada akhirnya tanggal 14 November 2022 sang suami mengaku bersalah atas 3 dakwaan, yaitu pelecehan seksual dan 2 dakwaan pemerkosaan. Sang suami pun akan segera menerima hukumannya.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)