ADVERTISEMENT

Nenek 83 Tahun yang Dinikahi Berondong Dilarang Bercinta, Kulitnya Sudah Tipis

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 29 Nov 2022 12:00 WIB
Iris Jones & Mohammed Foto: dok. Facebook
Jakarta -

Nenek 83 tahun ini jadi viral setelah menikahi seorang pemuda Mesir yang usianya 46 tahun lebih muda darinya. Kehidupan ranjang mereka diakui nenek bernama Iris Jones itu masih panas, namun dia dilarang bercinta oleh dokter.

Iris menikahi Mohamed Ahmed yang kini berusia 37 tahun pada 2020. Meski hubungan keduanya jadi kontroversi namun Iris dan Mohamed mengaku saling mencintai.

Dalam acara This Morning, dengan nakal Iris membicarakan kehidupan seksnya dengan sang suami. Dia mengungkap posisi bercinta favoritnya, namun sang nenek diminta dokter untuk mengurangi jadwal bercintanya karena selalu berakhir di rumah sakit.

"Seks dikurangi untuk saat ini. Mohamed menginginkanku lebih dari aku menginginkannya, tetapi aku berusia 83 dan aku tidak sebugar dulu. Aku perlu istirahat sesekali," aku Iris Jones.

"Aku memiliki kulit yang sangat tipis dan jika kulitnya bergesekan dengan kulitku, kulitku robek dan aku berakhir di UGD atau dokter," tambah wanita asal Inggris itu

Bukan sesekali saja, Iris mengaku sudah berulang kali berakhir ke rumah sakit setelah sesi bercinta. "Terus terang para dokter sudah muak melihatku, mereka tahu persis yang telah aku lakukan," ucapnya.

Setelah pernikahan mereka, Iris mengaku bahwa hubungan mereka semakin harmonis. Menurutnya, Mohamed sering memberikannya kalimat romantis.

"Cinta kadang-kadang luar biasa. Mohamed akan memberitahu 'aku tidak bisa hidup tanpamu' dan suatu hari dia harus melakukannya," kata Iris.

Iris dan Mohamed bertemu melalui Facebook pada 2019 setelah putranya membelikannya laptop. Dia bergabung dengan kelompok ateis dan mengobrol dengan Mohamed.

Sang nenek terbang ke Kairo hanya lima bulan setelah mereka memiliki hubungan lewat online. Keduanya kemudian menikah setelah tiga kali pertemuan pada Oktober 2020.



Simak Video "Potret Jokowi Beli Sepatu Kets Corak Tenun di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)