ADVERTISEMENT

Pernikahan Mewah Putri Donald Trump, Gaun Pengantin Capai Rp 4,6 Miliar

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 13 Nov 2022 18:00 WIB
Tiffany Trump Foto: dok. Instagram/@tiffanytrumpfans
Jakarta -

Putri Donald Trump, Tiffany Trump resmi dinikahi oleh kekasihnya Michael Boulos di Palm Beach, Florida, AS pada Sabtu (12/11/2022). Sebagai anak pengusaha dan mantan presiden Amerika Serikat, pernikahan tersebut dilangsungkan secara meriah dan mewah.

Dikabarkan, Tiffany mengenakan gaun pengantin dari Elie Saab. Dari sejumlah foto yang tersebar di media sosial tampak gaun pengantin Tiffany memiliki detail kristal.

Seperti dikutip dari Hola, gaun dari desainer baju pengantin itu mencapai miliaran rupiah. Seperti dikutip dari Hola, gaun lengan panjang dan menyapu lantai yang dipakai Tiffany itu nilainya bisa mencapai US$ 300 ribu atau sekitar Rp 4,6 miliar.

Di salah satu momen, tampak Tiffany berjalan menuju altar pernikahan digandeng oleh sang ayah. Donald Trump tampak mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu.

Ibu dari Tiffany, Marla Maples pun turut hadir di pesta pernikahan putrinya itu. Meski sudah bercerai dengan Donald Trump namun di acara pernikahan tersebut mantan pasangan itu terlihat kompak.

Dalam pernikahan tersebut hadir pula anak dan menantu-menantu Donald Trump. Sang mantan presiden pun didampingi oleh istrinya Melania Trump.

Seperti dikutip Page Six, tamu yang hadir di pernikahan tersebut mencapai 500 orang.

Sebelumnya, Tiffany dilamar oleh Michael pada 2021. Cincin tunangan dari Michael disebut-sebut harganya mencapai US$ 1,2 juta atau sekitar Rp 18 miliar.



Simak Video "Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium Sebesar Buah Apel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)