ADVERTISEMENT

Viral Pasangan Suami Istri Punya Nama Sama, Bak Nikahi Diri Sendiri

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 12 Nov 2022 21:00 WIB
Pasangan viral yang memiliki nama sama Foto: eva.vn
Jakarta -

Jodoh memang tidak ada yang bisa menebak. Walaupun demikian terkadang kesamaan-kesamaan unik bisa menjadi pertanda pasangan memang berjodoh, seperti pasangan yang satu ini.

Dilansir dari eva.vn, kisah pasangan asal China yang satu ini mendadak viral karena unik dan tak biasa. Meski memiliki jenis kelamin berbeda, namun pasangan ini memiliki nama yang sama persis. Keduanya bernama Truong Manh.

Pasangan tersebut juga sama-sama bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan besar. Sang pria yang lebih dulu masuk ke perusahaan tersebut. Tak lama kemudian barulah nyonya Truong Manh ikut masuk dan bekerja di sana.

Awalnya pasangan tersebut merasa tidak nyaman karena memiliki nama yang sama persis namun jenis kelamin berbeda. Tak sedikit rekan kerja yang jadi sering menggoda keduanya dan mecoba menjodoh-jodohkan mereka.

Saking malu memiliki nama yang sama, tuan dan nyonya Truong Manh itu sempat berusaha saling menghindari satu sama lain. Namun rupanya lama kelamaan keduanya justru jadi jatuh cinta dan berpacaran. Setelah lebih dari 2 tahun menjalin kasih akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Ketika keduanya memperlihatkan KTP mereka untuk mendaftarkan pernikahan, staf di Departemen Urusan Sipil pun sampai dibuat terkejut melihat nama lengkap keduanya yang sama persis. Staf tersebut mengatakan jika ia telah bekerja lebih dari 10 tahun namun belum pernah menemukan kasus seperti itu. Staf tersebut sampai harus mengonfirmasi berkali2 sebelum berani mengeluarkan sertifikat pendaftaran pernikahan untuk pasangan unik itu.

Untuk berbagi kebahagiaan pasangan tersebut juga mengunggah foto akta nikah mereka ke media sosial. Dengan cepat unggahannya itu langsung berhasil mencuri atensi dan mendapat beragam komentar. Tak sedikit yang takjub melihat nama pasangan yang sama persis.

"Awalnya, ketika saya pertama kali melihat akta nikah, saya pikir saya salah melihatnya, mengapa ada takdir pertemuan yang begitu aneh dan indah?" komentar salah seorang netizen.

"Kalau ini saya, setiap melihat akta nikah pasti bangga dengan diri saya sendiri karena saya sangat berbakat dan sempurna sehingga tidak ada yang pantas untuk menikah dengan saya, saya hanya bisa menikah dengan diri saya sendiri," komentar lain.

Sementara beberapa netizen ada yang mengkhawatirkan jika nama yang sama itu justru mungkin bisa menimbulkan masalah di masa depan. Tak sedikit juga yang penasaran akan nama anak dari pasangan ini kelak, apakah akan diberikan nama yang sama dengan mereka atau tidak.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya