ADVERTISEMENT

Lamaran Ditolak, Pria Ini Keki Malah Merajuk dan Rebahan di Depan Mal

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Nov 2022 18:07 WIB
Lamaran ditolak Foto: dok. Weibo
Jakarta -

Melamar seorang wanita menjadi momen yang bikin banyak pria menjadi cemas. Tentu saja setiap lamaran berharap berakhir indah.

Namun bagaimana jika lamaran ditolak? Seharusnya pria harus berbesar hati. Tidak seperti kisah pria asal China ini.

Pada 28 Oktober, seorang pria menyiapkan lamaran pernikahan yang penuh kejutan di sebuah mal besar di kota Nanning, provinsi Guangxi.

Ketika gadis pujaannya itu keluar dari mal, si pria langsung mendekatinya dan mengajukan lamaran pernikahan. Dari foto-foto yang tersebar, pria tersebut membawa karangan bunga besar dengan membawa dua tas belanja Chanel yang akan diberikannya sebagai hadiah.

Tidak hanya itu, ia melakukan segala macam tingkah agar si wanita terkesan. Sang pria melakukan tarian, nyanyian hingga mengungkap kalimat penuh cinta kepada si gadis.

Sayangnya, lamaran tersebut tidak sesuai dengan harapan pria tersebut. Dia harus menerima akhir yang pahit ketika wanita berambut panjang itu menolaknya mentah-mentah.

Penolakan lamaran pernikahan di keramaian tersebut bikin si pria keki. Dia malah melakukan tindakan yang lebih ekstrem lagi.

Dia berbaring di lantai dan merajuk seperti anak kecil sambil berteriak: "Jika kamu tidak menerimaku, aku akan berbaring di sini selamanya."

Melihat tingkah aneh si pria, wanita tersebut makin kesal. Dia pun menendang tas hadiah dari si pria.

Sikap si pria tersebut jadi viral di media sosial dan banyak mendapat kritikan. "Ketika aku melihat tindakannya, aku mengerti mengapa gadis itu menolak lamarannya," ungkap netizen.

"Tidak semua cewek suka dilamar di depan umum. Kadang bikin stres. Yang terpenting adalah ketulusan," komentar netizen lainnya.



Simak Video "Tom Holland dan Zendaya Dikabarkan Akan Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)