ADVERTISEMENT

Suami Dinilai Jelek untuk Istrinya yang Seksi, Ada Kisah Haru di Baliknya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Okt 2022 12:30 WIB
Scott & Divine Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Pasangan bernama Scott dari Texas dan Divine dari Filipina ini jadi sorotan setelah menceritakan kisah cinta mereka di TikTok. Sayangnya, tidak banyak orang yang fokus dengan cerita hubungan mereka, namun malah mengeluarkan komentar jahat untuk Scott.

Scott memiliki penyakit autoimun yang disebut Scleroderma, yang mulai menyerangnya ketika dia masih berusia 13 tahun. Kondisinya tersebut berdampak pada penampilannya.

Meski mendapatkan banyak komentar buruk, Scott mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan kata-kata jahat itu berimbas kepadanya.

Tak hanya Scott yang menerima komentar buruk, cinta Divine pun diragukan netizen. "Ketika kamu bekerja, saya ragu istrimu setia kepadamu?" komentar netizen.

Divine dinilai sebagai cewek matre yang hanya ingin mengeruk uang Scott. Ada pula yang berkomentar bahwa dia menikah demi bisa tinggal di Amerika.

Cinta keduanya cukup kuat dan telah dibuktikan saat mereka pacaran. Sebelum menikah, keduanya telah pacaran selama empat tahun dan berada di hubungan jarak jauh.

Scott akhirnya datang ke Filipina untuk melamar Divine. Setelah menikah, Divine dibawa oleh Scott ke Texas, AS.



Simak Video "Protes soal Laga Korsel vs Ghana, Ryu Seung Ryong Ledek Wasit Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)