ADVERTISEMENT

CMK Pamer Lukisan Teknologi AR Karya Rizal Hasan di Event Bridestory

Erika Dyah - wolipop Minggu, 09 Okt 2022 10:08 WIB
Lukisan Rizal Hasan Foto: CMK
Jakarta -

Perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian, Central Mega Kencana (CMK) menggandeng pelukis Rizal Hasan untuk berpartisipasi dalam Bridestory Market 2022. Suguhan modern art yang dipadukan dengan teknologi augmented reality (AR) ini jadi bagian dari kampanye 'Kapan Nikah?' CMK.

General Manager Marketing CMK, Pavita Kumala mengungkap gagasan tersebut menjadi bukti komitmen CMK dalam menyuguhkan inovasi, baik dalam produk maupun pelayanan. Untuk itu, pihaknya berkolaborasi dengan Rizal Hasan untuk membuat lukisan yang atraktif dan interaktif.

Di Bridestory Market, para pengunjung dari booth CMK berinteraksi dengan lukisan yang dipadukan dengan teknologi AR yang menampilkan kalimat 'I Do, Do You?' yang muncul dari lukisan dan dapat dipindahkan ke permukaan lain. Misalnya diri si kekasih hati, sebagai ungkapan rasa dan pernyataan cinta.

"Secara filosofis, CMK selalu berpegang teguh pada cinta kasih sebagai salah satu bentuk perayaan kemanusiaan yang paling indah dan paling penting. Kolaborasi dengan talenta luar biasa seperti Rizal Hasan ini merupakan salah satu upaya kami dalam kembali memetakan industri perhiasan pada sisi filosofis serta emosionalnya; yang mana merupakan hal yang tidak dapat terpisahkan dari makna perhiasan itu sendiri," ungkap Pavita dalam keterangan tertulis, Minggu (9/10/2022).

Ia menambahkan pihaknya berupaya untuk membawa new experience pada pengunjung, seperti yang selalu diberikan yakni sesuatu yang high quality dan inovatif. Lebih lanjut, Pavita menilai lukisan Rizal Hasan selaras dengan kampanye 'Kapan Nikah?' dari CMK yang dilatarbelakangi oleh tingginya frekuensi pertanyaan tersebut yang dilontarkan di berbagai momen.

Pavita mengatakan CMK paham di balik pertanyaan singkat tersebut, tersimpan jawaban penuh pertimbangan yang sulit disampaikan hanya dengan keterangan waktu. Oleh karena itu, kampanye 'Kapan Nikah?' hadir memberikan dukungan dan semangat baru kepada para calon pasangan suami istri saat mempersiapkan pernikahan.

Pada kampanye 'Kapan Nikah?' ini, CMK memberikan edukasi persiapan pernikahan lewat serangkaian kegiatan. Edukasi yang diangkat antara lain mengenai pentingnya pemilihan cincin tunangan dan cincin kawin yang masuk dalam daftar teratas hal yang harus didahulukan pada persiapan pernikahan.

Sementara itu, Pelukis Rizal Hasan mengungkap karya lukisan berjudul 'Would You?' buatannya dilukis dengan menggunakan cat akrilik pada medium kanvas. Lukisannya berukuran 200 x 150 cm. Dengan bentuk imajinatif yang fun dan warna-warna cerah dan dipadukan dengan teknologi AR yang modern, lukisan ini hadir lebih hidup dan memudahkan pengunjung untuk bisa berinteraksi dengan karya seni tersebut.

"Dalam lukisan ini saya menggambarkan kepada audiens tentang bagaimana momen berharga dalam mengungkapkan rasa cinta kita terhadap pasangan yang kita cintai. Karena bagi saya, momen tersebut adalah salah satu momen yang berharga dan tidak akan terlupakan oleh setiap manusia yang mengalaminya. Rasa kebahagiaan dari sepasang kekasih yang saling menyatakan ketulusan hati untuk menjadi satu adalah suatu anugerah terindah," jelas Rizal.

Sebagai informasi, CMK berpartisipasi di event Bridestory untuk menjawab tingginya animo pengunjung dalam mencari perhiasan kebutuhan pernikahan. Hadir beberapa brand perhiasan di bawah naungan CMK, antara lain MONDIAL, Frank & co., dan The Palace.

Brand-brand ini telah konsisten menemani momen spesial seperti pernikahan selama 26 tahun dengan menyediakan beragam pilihan cincin tunangan dan cincin kawin untuk kebutuhan pengunjung. Yuk kunjungi booth MONDIAL, Frank & co., dan The Palace di Bridestory Market 2022 di ICE BSD, Tangerang pada 6-9 Oktober 2022 untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai perhiasan dan hasil kolaborasi CMK dengan Rizal Hasan.

Informasi lengkap seputar 'Kapan Nikah?' bisa diakses di sini atau di website resmi CMK. Anda juga bisa dapatkan perhiasan berlian yang menjadi inspirasi cincin tunangan dan perkawinan dengan mengikuti Instagram MONDIAL, Frank & co., The Palace, sebagai brand perhiasan terkemuka di bawah naungan CMK. Serta ikuti CMK Club, loyalty program yang menaungi peminat-peminat perhiasan brand-brand perhiasan dari CMK.



Simak Video "Jasa WO Sudah Antisipasi Sejak Awal untuk Pernikahan di PPKM Level 3"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)