ADVERTISEMENT

Adam Levine Diisukan Selingkuh, 4 Model Ini Senasib Dengan Behati Prinsloo

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 20 Sep 2022 19:00 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 25:  Adam Levine (R) and Model Behati Prinsloo attend the Adam Levine dan Behati Prinsloo. Foto: Getty Images
Jakarta -

Perselingkuhan merupakan salah satu hal yang bisa menyebabkan kehancuran pernikahan. Tak pandang fisik, perselingkuhan bisa dialami oleh siapa saja, termasuk para model cantik.

Baru-baru ini kisah perselingkuhan Adam Levine dengan seorang model 23 tahun bernama Sumner Stroh tengah menghebohkan dunia maya. Adam Levine diduga telah berselingkuh dari istrinya yang merupakan seorang supermodel cantik, Behati Prinsloo.

Tak hanya Behati Prinsloo, rupanya beberapa model cantik ini juga memiliki nasib yang sama. Walaupun memiliki paras cantik dan tubuh ideal, para model ini masih diselingkuhi oleh suaminya. Siapa saja?

Behati Prinsloo

NEW YORK, NY - JUNE 25:  Adam Levine (R) and Model Behati Prinsloo attend the Behati Prinsloo dan Adam Levine. Foto: Getty Images

Kabar perselingkuhan Adam Levine dengan wanita bernama Sumner Stroh belakangan sedang viral di media sosial. Sumner mengaku sudah berbulan-bulan menjadi selingkuhan vokalis Maroon 5 tersebut. Hal itu diungkapkan Sumner melalui sebuah video unggahan di akun TikToknya.

"Pada dasarnya aku selingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria's Secret," ungkap Sumner Stroh.

"Saat itu aku masih muda dan polos. Dan maksudku, sejujurnya, aku merasa dieksploitasi. Aku masih belum menjadi seperti sekarang jadi aku sangat mudah dimanipulasi," lanjutnya.

Sumner juga membagikan tangkapan layar isi chat-nya dengan Adam Levine. Keduanya sudah saling mengobrol selama 12 bulan. Namun setelahnya merekaa sudah tak lagi berhubungan.

Saat ini Behati sendiri diketahui tengah hamil anak ketiga. Rupanya baru-baru ini Adam kembali mengirimkan DM di Instagram Sumner, menanyakan apakah boleh anak ketiganya diberikan nama Sumner seperti namanya.

Hingga saat ini Adam Levine masih belum memberikan tanggapan mengenai kabar perselingkuhan yang mengaitkan namanya. Adam Levine sendiri telah menikah dengan Behati pada tahun 2014 dan sudah dikaruniai 2 orang anak. Kini keduanya sedang menanti kelahiran anak ketiga mereka.

Emily Ratajkowski

NEW YORK, NY - MAY 18:  Emily Ratajkowski is seen on May 18, 2022 in New York City.  (Photo by Raymond Hall/GC Images)Emily Ratajkowski. Foto: GC Images/Raymond Hall

Selain Behati, model cantik Emily Ratajkowski juga dikabarkan diselingkuhi oleh suaminya, Sebastian Bear-McClard. Karena hal itu Emily bahkan sampai memilih untuk menceraikan suaminya tersebut.

Kabar perselingkuhan suami Emily sendiri diungkapkan oleh sumber dekat sang model dalam wawancara bersama Page Six. Sumber tersebut menyebut jika Sebastian merupakan penipu ulung.

Gosip perpisahan Emily dan Sebastian muncul usai model cantik itu terlihat tak lagi mengenakan cincin kawinnya. Namun perwakilan Emily dan Sebastian sama-sama tak memberikan komentar atau konfirmasi terkait kabar perselingkuhan tersebut.

Usai menjalani kehidupan rumah tangga selama 4 tahun, pada akhirnya Emily mengajukan gugatan cerai kepada Sebastian. Emily dan Sebastian menikah pada Februari 2018 dan telah dikaruniai seorang putra bernama Sylvester pada Maret 2021.

Katie Price

katie pricekatie price Foto: Instagram

Katie Price juga menjadi salah satu model yang diselingkuhi oleh suaminya, Kieran Hayler. Karena kasus perselingkuhan suami, Katie memilih untuk menggugat cerai suaminya tersebut.

Kieran sendiri disebut telah berselingkuh dengan sahabat Katie sendiri, Jane Pountney. Melansir dari Mirror, Jane juga telah mengakui perselingkuhannya dengan suami Katie yang sudah berlangsung selama berbulan-bulan.

Padahal saat itu Katie sedang hamil. Ia pun merasa sangat kecewa hingga sempat mengunggah sebuah Tweets yang menyindir suaminya. Kieran sendiri mengaku menyesal dan telah meminta maaf kepada Katie.

Anne Watanabe

NEW YORK - FEBRUARY 08:  A model walks the runway at the Anna Sui Fall 2006 fashion show at the Anne Watanabe. Foto: Getty Images

Model asal Jepang, Anne Watanabe sempat menjadi perbincangan hangat karena kisah rumah tangganya. Ketika hamil Anne diselingkuhi oleh suaminya sendiri, Masahiro Higashide.

Perselingkuhan Masahiro baru terungkap pada tahun 2020. Suami Anne itu disebut berselingkuh dengan seorang aktris muda bernama Erika Karata.

Anne dan Masahiro sendiri kini sudah bercerai. Perceraiannya itu berlangsung pada 1 Agustus 2020. Selama menikah keduanya telah dikaruniai sepasang anak kembar di tahun 2015. Lalu pada tahun 2017 anak ketiga Anne dan Masahiro lahir.

Walaupun baru terungkap di tahun 2020, namun kabarnya Masahiro dan Erika sudah mulai berselingkuh sejak tahun 2017, ketika Anne sedang hamil. Keduanya sama-sama tertarik usai bermain film bareng.

Thien An

Thien An, model VietnamThien An, model Vietnam Foto: Dok. Facebook Thien An

Model asal Vietnam bernama Thien An sempat mengungkapkan jika dirinya diselingkuhi oleh seorang penyanyi terkenal Vietnam bernama Phoung Tuan atau Jack. Hal itu disampaikan Thien An melalui unggahan di akun Facebooknya.

Secara terang-terangan Thien An mengaku jika dirinya memiliki anak dari Phoung Tuan. Hubungan keduanya sendiri sudah diketahui oleh kedua keluarga.

Namun tak lama setelah dirinya melahirkan, tepatnya pada 1 April 2021, hubungan keduanya kandas. Hal itu dikarenakan adanya orang ketiga. Thien An menuding Phoung Tuan telah berselingkuh darinya.

"Aku merasa sedih. Aku diselingkuhi lagi dan lagi. Aku tidak tahu sudah berapa lama aku ditipu. Aku merasa sedih karena aku memilih orang yang salah. Aku semakin merasa sakit karena anakku tidak mendapatkan perhatian dari ayahnya," tulis Thien An.



Simak Video "Behati Prinsloo Akui Kesal dengan Perselingkuhan Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)