ADVERTISEMENT

Baru Bikin Akun Medsos, Wanita Terkejut Usai Cari Nama Suami, Ternyata..

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 17 Sep 2022 10:00 WIB
Indoor image of a young woman covering her face with her both hands out of embracement and sadness. Striped Light and shadows are falling on her through blinds. One person, low key, horizontal composition with selective focus and copy space. Foto: Getty Images/iStockphoto/gawrav
Jakarta -

Kisah seorang wanita asal Australia belakangan menjadi viral karena cara tak biasanya mengungkap perselingkuhan suami. Berawal dari niat ajukan pertemanan, wanita tersebut malah berhasil mengungkap fakta rumah tangganya yang selama bertahun-tahun ditutupi oleh sang suami.

Dilansir dari eva.vn, wanita bernama Oliver itu mengaku sudah menikah dengan suaminya selama 25 tahun. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai 3 orang anak. Suaminya sendiri bekerja sebagai seorang broker asuransi dan sering bepergian ke luar negeri untuk mengunjungi cabang perusahaan tempatnya bekerja.

Beberapa waktu lalu Oliver mencoba membuuat akun Facebook baru dan mencari nama suami untuk mengajukan pertemanan. Tak diduga Oliver justru malah menemukan bukti-bukti perselingkuhan suaminya yang selama ini ditutupi.

Saat itu Oliver menemukan sebuah akun Facebook yang tampaknya merupakan milik suaminya, hanya saja dengan nama belakang yang berbeda. Di akun tersebut rupanya ada banyak foto suami dengan keluarganya yang lain. Di mana dalam foto terlihat jika suaminya itu memiliki istri lagi dan 2 orang anak remaja.

"Suami saya masih bersama keluarga yang disebutkan di atas. Postingan terakhirnya adalah foto makan malam keluarga kedua. Saya benar-benar hancur," terang Oliver.

Oliver mengatakan bahwa saat itu dirinya sangat hancur dan marah. Padahal selama ini kehidupan rumah tangganya sudah cukup harmonis, tenang, dan bahagia.

"Sebagian dari diriku ingin berteriak padanya, memarahinya karena telah menghancurkan hidupku. Bagian lain dari diriku ingin berpura-pura tidak taahu apa-apa dan mengabaikannya, karena hidupku sangat damai dan bahaagia. Dia memperlakukan anak-anak dengan baik, menjadi sumber penghasilan utama bagi keluarga, mencintai saya tanpa henti.. Tapi dia juga memberikan semua itu kepada keluarga lain," jelas Oliver.

Awalnya Oliver ingin langsung pergi berkemas namun ia kemudian memikirkan anak-anaknya. Oliver lalu memutuskan untuk menanyakan semuanya kepada suaminya. Dan karena sudah tak bisa lagi mengelak, suaminya itu berlutut meminta maaf dan menangis di depan Oliver.

Tak sampai di situ, Oliver kemudian menghubungi istri kedua suaminya dan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Rupanya istri keduanya itu jugaa mengaku tak mengetahui apa-apa dan berpikir jika dirinya adalah istri satu-satunya.

Namun tak seperti Oliver, istri kedua suaminya itu mandiri secara finansial dan tidak berbagi aset dengan suaminya. Karena kejadian tersebut suami Oliver pun kini tinggal sementara di hotel. Oliver juga telah menyewa pengacara untuk menyelesaikan kasus rumah tangganya.

Saksikan juga Sosok minggu ini: Minie Sudjarwo, Si Bodybuilder Cantik

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)