ADVERTISEMENT

Wanita Kaget Baru Tahu Ginjalnya Tinggal 1, Suaminya Lakukan Ini Padanya

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 10 Sep 2022 08:00 WIB
Indoor image of a young woman covering her face with her both hands out of embracement and sadness. Striped Light and shadows are falling on her through blinds. One person, low key, horizontal composition with selective focus and copy space. Foto: Getty Images/iStockphoto/gawrav
Jakarta -

Jodoh memang tidak ada yang bisa menebak. Namun sebelum menikah ada baiknya benar-benar memastikan pasanganmu, jangan sampai salah pilih dan menyesal setelahnya.

Dilansir dari eva.vn, seorang pria asal India baru-baru ini dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Tak hanya itu saja, ia juga nekat menjual ginjal sang istri secara diam-diam.

Kisah tersebut terjadi di desa Kotameta, Malkangiri, negara bagian Orissa, India. Sang istri yang bernama Ranjita Kundu, 31 tahun, mengungkapkan jika 12 tahun yang lalu ia menikah dengan seorang pria bernama Prasant Kundu.

Namun ternyata pernikahannya itu berjalan tak sesuai rencana. Ranjita sering mendapat tindakan kekerasan dari suaminya. Ia dipukuli, dimarahi, dan dianiaya secara fisik.

Tak hanya oleh suaminya, melainkan juga dari anggota keluarga yang lain. Yang seringkali menjadi pokok perdebatan adalah masalah mahar. Ranjita sendiri sampai tak tahu bagaimana caranya menyelesaikan masalah tersebut.

Lalu belakangan ini Ranjita mengaku sering merasakan sakit di perutnya. Merasa terganggu, Ranjita memutuskan untuk memeriksakan kesehatannya ke dokter. Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter mengatakan jika Ranjita hanya memiliki satu ginjal. Mendengar pernyataan tersebut Ranjita pun kaget, karena ia merasa belum pernah menjalani operasi ginjal.

Rupanya pada tahun 2018 Ranjita pernah terkena batu ginjal. Namun alih-alih membawanya ke rumah sakit umum, suaminya justru membawa Ranjita ke rumah sakit pribadi. Dokter di rumah sakit tersebut yang kemudian mengeluarkan batu ginjal dan ginjal dari tubuh Ranjita sesuai dengan permintaan sang suami, sekalipun tanya persetujuan Ranjita.

Ginjal milik Ranjita itu setelahnya dijual dan ditransplantasikan kepada seorang pasien di rumah sakit tersebut yang memiliki penyakit ginjal. Yang menerima uang hasil penjualan ginjal Ranjita ialah suaminya, Prasant dan adiknya, Sima Nandi.

Menurut penuturan Ranjita suaminya itu sudah pergi meninggalkan rumah dan tinggal di Andhra Pradesh selama 8 bulan. Namun pada 27 Agustus 2022 suaminya itu tiba-tiba pulang ke rumah dengan membawa wanita lain yang mengaku sebagai istriinya.

Kini Ranjita sendiri sudah mengajukan gugatan ke polisi terhadap suaminya. Pihak kepolisian pun sedang melakukan penyelidikan penuh terhadap insiden tersebut.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)