ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Kisah Wanita Pacaran 2 Tahun, Baru 3 Bulan Nikah Disuruh Mertua Cerai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 23 Agu 2022 06:00 WIB
Unggahan wanita yang baru tiga bulan menikah disuruh cerai oleh mertua viral di media sosial. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @bukanistrimu18.
Pekanbaru -

Wanita ini viral setelah mengunggah nasib rumah tangganya yang kandas karena ibu mertua. Dia diminta ibu mertua untuk cerai saat baru menikah tiga bulan, padahal dia dan suami sebelumnya menjalani masa pacaran selama dua tahun.

Ia membagikan kisahnya lewat akun TikTok @bukanistrimu18. Dalam unggahannya, dia mengaku saat usia pernikahannya baru berjalan tiga bulan, ibu mertuanya meminta pada suaminya untuk menceraikannya. Sang suami tak menuruti permintaan ibunya. Hingga tepat saat sembilan bulan pernikahan, ia dinyatakan positif hamil.

"Pacaran 2 tahun nikah 3 bulan disuruh mamaknya ceraikan aku. Tapi dianya gak mau melepas aku. Nikah sudah 9 bulan baru dikasih kepercayaan sama Allah memiliki zuriat hamil 3 bulan. Tepatnya dipernikahan 1 tahun 2 hari dilepas dipulangkan ke rumah orang tua tanpa tanggung jawab sedikit pun," tulis akun TikTok @bukanistrimu18.

Wanita ini tak menyangka suaminya pada akhirnya memilih tidak mempertahankan kehidupan rumah tangga. Ketika sedang hamil, wanita ini kemudian pergi meninggalkan suaminya.

"Aku stress hanya saja aku hampir gila dalam keadaan hamil aku pergi ke kota jauh-jauh dari kampung sendiri. 1 minggu pisah dia minta maaf karena sudah lakuin hal bodoh ini dan dia minta aku jemput dia lagi. Lagi-lagi karena maknya juga dia tidak bisa jemput aku. Aku gak mau karena ini bukan keinginan aku," jelasnya.

Dalam kisahnya, wanita itu mengatakan kalau sang suami lebih memilih bersama ibunya dibanding istrinya. Hingga tiba saatnya dia melahirkan, dia pun melewati rasa sakitnya sendirian.

"Dan dia tetap kekeh gak mau jemput aku demi menyelamatkan rumah tangga ini. Dia lebih memilih hidup di bawah ketiak mamanya dan sampailah dimana aku mau melahirkan buah hati ini yang sebelumnya aku melewati banyak kesulitan dan kesakitan sendirian," tulisnya.

@bukanistrimu18 cuma pengen cerita aja sih 😌#fypシ #singlemom #tanpanama #karma ♬ suara asli - apa

Unggahan wanita yang mengungkap kisah pernikahannya itu sudah ditonton lebih dari 169,5 ribu Views dan 4.668 komentar. Warganet ada yang curhat pengalaman sama dan memberikan dukungan untuk wanita bernama Suci itu.

"Sabar ya mbak. Allah pasti selalu ada untuk mu. Semoga kelak ada laki-laki yang lebih baik darinya🤗," ucap pengguna TikTok @Thata.

"Nasib sama persis kayak yg saat ini saya rasakan kak, saya baru hari ini di ceraikan suami karena orang tua dan sodaranya😭😭😭," ujar akun @LulukBhawel.

"Sabar yaaa pasti ada rencana Tuhan yang baik setelah ini 🤗🤗🤗🤗," saut akun @♥️🌞.

"Tetap semangat ya jangan menyerah," timpal akun @Sandy Suhermanto Fnc.

Konfirmasi Wolipop


Wolipop sudah menghubungi Suci Ramadhani yang mengunggah perjalanan rumah tangganya di TikTok. Ia mengatakan suaminya meninggalkan dirinya dan anak mereka.

"Dia rela ninggalin aku dan calon anaknya, darah dagingnya sendiri demi mamaknya. Seiring waktu berjalan semuanya sudah berlalu dan sudah kulewati sendirian sampailah di mana aku melahirkan buah hatiku yang sangat tampan," kata Suci kepada Wolipop, Senin (22/8/2022).

Suci akan menceritakan kisah lengkapnya. Simak artikel selanjutnya di Wolipop!

(gaf/eny)