ADVERTISEMENT

Pria Terkejut Tahu Fakta Istri yang Hilang, 14 Tahun Tak Ditemukan Ternyata..

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 09 Agu 2022 08:00 WIB
People problems, poverty. Foto: Getty Images/iStockphoto/kieferpix
Jakarta -

Kisah mengenai pasangan suami istri di Distrik Xuxi, Kota Ningbo, Provinsi Zhejiang, China, belakangan tengah menjadi viral. Sang istri yang telah hilang selama 14 tahun akhirnya ditemukan pada tahun 2007 dan muncul meminta cerai. Lebih mengejutkannya lagi, setelah dicari kemana-mana ternyata sang istri selama ini tinggal berdekatan dengan suaminya.

Dilansir dari eva.vn, rupanya sang istri yang bermarga Jin itu selama ini tinggal di rumah tetangga sekaligus selingkuhannya yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah suaminya yang bermarga Chen. Padahal Jin dan selingkuhannya yang bermarga Weng sama-sama sudah berkeluarga.

Setelah Jin menikah dengan Chen keduanya sudah dikaruniai seorang putri cantik. Kehidupan rumah tangga Jin dan Chen pun tadinya cukup harmonis.

Weng sendiri juga sudah menikah. Walaupun istrinya memiliki masalah kesehatan mental namun keduanya pun sudah dikaruniai seorang putri dan memiliki kehidupan yang relatif bahagia.

Semenjak Jin jatuh cinta dengan Weng, dirinya sudah tak lagi memikirkan hal lain meskipun hubungan cintanya itu terlarang. Bahkan Jin yang terlebih dulu melamar Weng dan diterima. Semenjak saat itu, keduanya mulai menjalin hubungan terlarang secara diam-diam.

Karena terlalu terbutakan oleh cinta, Jin pun sampai rela melakukan apapun, termasuk kabur dari rumah. Ia juga melewatkan pernikahan puutrinya. Pada tahun 1994, Jin pergi dari rumah dengan membawa pakaian dan barang-barangnya.

Awalnya Chen berpikir jika Jin mungkin pergi bekerja. Namun ketika semua orang tak dapat menghubungi Jin, Chen baru menyadari jika istrinya itu kabur. Karena khawatir, Chen pun mencoba mencari istrinya kemana-mana. Tak hanya mencari di Ningbo, tetapi juga ke Kota Jinhua.

Selama 14 tahun Chen berusaha mencari tahu keberadaan istrinya dan apa alasan yang membuat sang istri sampai meninggalkan keluarganya. Pertanyaannya itu baru terjawab di tahun 2007 usai sang istri muncul dan meminta cerai.

Saat itu Chen diberi tahu jika Jin terbaring di rumah sakit melalui beberapa orang di desa yang melihatnya. Mengetahui hal itu, Chen bersama keluarganya dan keluarga Jin pun datang ke rumah sakit. Mereka menanyakan apa yang terjadi dalam 14 tahun terakhir.

Jin kemudian mengungkapkan jika dirinya didiagnosis dengan peritonitis akut dan penyakit radang panggul. Karena perawatan yang tepat waktu kondisinya pun kini telah stabil.

Terus-terusan mendapat pertanyaan, Jin pun mengungkapkan jika dirinya ingin bercerai dari Chen. Rupanya setelah berselingkuh dengan Weng, Jin berniat kabur dari rumah untuk memulai hidup baru. Namun Weng tak tega meninggalkan istri dan anaknya yang sakit jiwa, jadi ia menolak.

Setelah Jin dan Weng bernegosiasi akhirnya keduanya sepakat mengatur agar Jin pindah ke rumah Weng dan tinggal di sebuah kamar kecil di lantai 2. Dan agar tak ketahuan, Weng melarang istri dan anaknya naik ke lantai 2.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)