ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Wanita Dinyinyirin karena Profesi Suami: Polwan Kok Suaminya Supir

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 09 Agu 2022 06:00 WIB
Kisah polwan yang menikah dengan sopir truk viral di media sosial. Foto pernikahan Egi dan suami. Foto: Dok. Instagram @egiisputri.
Sambas -

Polisi wanita (polwan) ini jadi perhatian netizen karena mengaku menikah dengan sopir. Dalam unggahannya yang viral, dia merekam dirinya sendiri dan menanggapi pertanyaan dari warganet yang bertanya tentang profesi suaminya.

Ialah Giswayu Aulia Putri yang mengaku berprofesi sebagai polwan dan membagikan video kisah pernikahannya lewat akun TikTok pribadinya @egisheldo. Polwan berhijab ini pernah mendapat nyinyiran karena mau menikah dengan pria yang berprofesi sebagai supir.

"Polwan kok suaminya supir sih🤣🤣🤣. Rasa mau ku cabaikan muloottnye😌👌," tulis sang polwan dalam unggahan di akun TikTok @egisheldo.

Dalam video sebelumnya, sang polwan menuliskan bahwa dia tak mempermasalahkan pekerjaan suaminya. Ia justru tetap bahagia dan tetap bersyukur menikah dengan supir truk.

"Jangan lupa bersyukur,, tidak semua orang sekuat kita😚🤟. Apapun pekerjaannya jangan lupa bersyukur, yang penting kami bahagiaa," kata akun @egisheldo.

Giswayu terlihat mengunggah berbagai video bersama suaminya. Mulai dari ikut masuk jalan-jalan pakai truk dan merekam kegiatan suaminya sehari-hari. "Perjuangan suamiku berharga buat kami," lanjutnya.

Dalam unggahannya di TikTok, Giswahyu juga memperlihatkan dia mempunyai usaha sampingan seperti berjualan baju bekas dan cumi kering. Ia kerap menjual produknya melalui siaran langsung di TikTok.

@egisheldo

Rasa mau ku cabaikan muloottnye 😌👌

♬ Begini Batem Remix - BeginiBatem🦑

Unggahan video Giswahyu yang menikah dengan sopir truk ini viral sudah ditonton lebih dari 28,9 juta Views dan mendapatkan pujian dari warganet.

"Tetap bersyukur sayang🥰🥰," ucap pengguna TikTok @heldo triady.

"Salut sama istrinya dia mau menerima apapun status suaminya...semoga sehat selalu!!!" ujar akun @odheamhal.729.

"Langka menemukan polwan mau sama driver😁," saut akun @Muhammad Gebri.

"Saya merasa bangga sopir punya istri polwan, walau saya sebagai sopir masih sendiri 😂😂😂," timpal akun @Inisial_R.

"Apapun pekerjaannya yang penting bertanggung jawab sama kluarga. Tiap orang punya rezeki masing-masing. Semangat," kata akun @istri_SAH_suami.

"Ku cuma mau bilang, anda wanita hebat🥰," kagum akun @Anellia.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Giswayu Aulia Putri yang mengaku menikah dengan sopir. Wanita yang tinggal di Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat itu sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video unggahannya di TikTok.

"Buat suami swasta atau sipil, tidak ada kesatuan untuk suami polwan. Kalau kesatuan istri ada namanya Bhayangkari. Suami aku biasa saja seperti suami-suami lainnya," jelasnya.

Giswahyu akan menceritakan kisah cintanya yang menikah dengan sopir truk. Simak artikel selanjutnya di Wolipop!

(gaf/eny)