ADVERTISEMENT

Viral Pasangan Menikah di Atas Jaring Darurat di Ketinggian 122 Meter

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 04 Agu 2022 17:09 WIB
Pasangan menikah di atas jaring darurat Foto: dok. Fotografer THE HEARNES ADVENTURE PHOTOGRAPHY
Jakarta -

Pasangan ini menggelar upacara pernikahan di tempat yang tidak biasa. Pasangan Amerika Serikat bernama Kimberly Weglin dan Ryan Jenks mengikat janji suci mereka di atas jaring darurat di ketinggian 122 meter. Pernikahan mereka jadi viral.

Keduanya menikah di Utah dengan sekelilingnya pemandangan tebing. Keduanya membuat jaring darurat untuk pernikahan mereka tersebut. Keduanya resmi menikah di tempat dengan pemandangan menakjubkan, tapi sekaligus bikin ngeri.

Kimberly dan Ryan merupakan pasangan yang hobi slacklining. Keduanya pun ingin membuat pernikahan mereka dengan tema tersebut.

Slacklining adalah olahraga keseimbangan yang melibatkan berjalan di atas seutas tali yang diikat longgar di antara dua titik. Keduanya mengaku berpacaran dan menikah karena memiliki hobi yang sama.

Pernikahan Kimberly dan Ryan itu sebagai bentuk untuk mempromosikan olahraga ekstrem tersebut. Sebelum menikah, keduanya menghadiri i Festival slacklining di daerah tersebut.

"Slacklining adalah hidup kami. Kami tidak mengubah apapun dari kehidupan kami untuk mewujudkan pernikahan. Aku pikir ini menjadi bagian menarik yang selama ini tidak disadari oleh orang. Kami menjalani gaya hidup ini setiap harinya," ungkap Kimberly, seperti dikutip dari News24.

Pasangan ini pun mengundang para tamu yang juga harus melewati jaring laba-laba tersebut. Tentu saja tidak semua orang bisa seimbang berjalan di atas jaring, seperti ayah pengantin wanita. Saat dia berjalan putrinya menyusuri lorong, sang ayah hampir tersandung dan jatuh.

Pernikahan tersebut terjadi di 2018. Kini viral kembali setelah ramai dibicarakan lagi di media sosial karena foto-foto pernikahan yang indah sekaligus menegangkan.



Simak Video "Sultan! Viral Pernikahan dengan Mahar Mobil hingga Sapi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)