ADVERTISEMENT

Pernikahan Viral Ada Tamu Seram bak Wewe Gombel, Bikin Bingung

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 23 Jul 2022 16:03 WIB
Acara pernikahan ini viral karena undang sosok seram. Sosok seram yang ada di acara pernikahan jadi sorotan. Foto: Dok. TikTok @chi_cadell.
Jakarta -

Dalam acara pernikahan biasanya pengantin menyuguhkan live music atau tarian khas daerah yang bisa menghibur para tamu undangan. Namun berbeda dengan acara pernikahan ini yang membuat tamu undangan deg-degan, ketakutan hingga bingung.

Pernikahan dengan kehadiran sosok seram ini viral setelah diunggah Jhelans_Glucol08 di akun TikTok @chi_cadell. Ia terkejut karena saat datang ke acara pernikahan melihat ada sosok seram menyerupai hantu kolong wewe atau wewe gombel.

"Kondangan karena pengantinnya✅
kondangan ngeliat si_mbaknya❎," tulis keterangan dalam video.

Acara pernikahan ini viral karena undang sosok seram.Acara pernikahan ini viral karena undang sosok seram. Foto: Dok. TikTok @chi_cadell.

Ia mempertanyakan konsep dari acara pernikahan tersebut. "Kagak ngerti lagi konsepnya apaan, izin_mbanya dan mas'e yang pesta wkwk#fypシ゚viral #fypシ #fyp #masukberanda #masukfyppliss #horor #luculucuan," tulis akun TikTok @chi_cadell.

Akun TikTok @chi_cadell juga sudah meminta izin kepada pengantin untuk mengunggah sosok seram itu di akun TikToknya. Ia bingung dengan sosok seram yang ada di pernikahan.

"Ehh rame juga yah dikira kaga FYP, terima kasih semuanya, dan izin juga sama yang pesta yah diupload dan izin juga nih sama yang simba'nya yang jadi apa nih yah😅," tulis akun TikTok @chi_cadell di kolom komentar.

Sosok yang menyerupai hantu wewe gombel itu bertubuh besar, rambut panjang gimbal dan berwajah seram dengan kuku hitam yang panjang. Dalam video yang berdurasi 22 detik itu tampak sosok seram tersebut muncul ketika malam hari dan sajian makanan di acara pernikahan sudah habis. Tamu undangan ada yang takjub dan merekam saat sosok seram itu berjalan menuju pelaminan.

@chi_cadell kg Ngerti lgi konsepnya apaan izin_mbanya dan mas'e yang pesta wkwk#fypシ゚viral #fypシ #fyp #masukberanda #masukfyppliss #horor #luculucuan ♬ suara asli - SHELLA SAUKIA

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @chi_cadell untuk bertanya mengenai videonya. Dia hanya mengonfirmasi soal unggahannya. Video unggahan akun TikTok @chi_cadell itu sendiri sudah ditonton lebih dari 1,7 juta Views dan mendapat 49 ribu Likes.

Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang terkejut melihat sosok seram dan membayangkan tamu undangan yang datang tidak selera makan.

"Sedang membayangkan orang-orang yang sedang makan😳," ucap akun @rizkyditia_.

Acara pernikahan ini viral karena undang sosok seram.Acara pernikahan ini viral karena undang sosok seram. Foto: Dok. TikTok @chi_cadell.

"Saya bukannya takut soalnya itu cuma bikinan, tapi terus gak nafsu makan yang pasti, nikah seumur hidup sekali, sama-sama nanggap hiburan kenapa gak yang baik," kata akun @Fitria Kusumawati.

"Tapi kayak gini kalau ada acara pesta di sini biasa, malah bisa dibilang ditunggu-tunggu," saut akun @Girl🌹.

"Acara nikahan tapi nanggapnya ini apa gimana ka? Kalau karnaval mungkin cocok😳," kaget akun @mamatama 🍒.

"Di Medan ada, di Siantar juga pernah ada, terakhir lihat tahun 2006-2010 namanya kibot bongkar, biasanya diakhir acara resepsi jam 10-11 malam buat hiburan aja. Sekarang memang sudah jarang, tapi kalau tahun 2006-2010 tuh masih banyak, ada lagi yang pakai ular asli serem," jelas @vsy399.

(gaf/eny)