ADVERTISEMENT

Diselingkuhi, Wanita Ini Viral Balas Dendam dengan Menikahi Ayah Mantannya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 22 Jul 2022 08:00 WIB
Wanita balas dendam seelah diselingkuhi Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Wanita ini menceritakan balas dendam terbaiknya ketika diselingkuhi mantan kekasihnya. Dia membuat aksi balas dendam yang brutal, mulai dari meneteskan minyak pedas di handuk sang mantan sampai menikahi ayahnya.

Wanita bernama Augustah Hubble menceritakan pengalaman cintanya yang diselingkuhi hingga viral di TikTok. Augustah yang murka menyuntikan minyak habanero pedas ke dalam kondom selingkuhannya. Augustah sudah menduga bahwa benda tersebut akan dipakai mantan kekasihnya itu bersama dengan selingkuhannya.

Augustah yang kala itu mencoba masih bersama sang mantan meski sudah tahu diselingkuhi kemudian masih mendapatkan perlakuan buruk dari pria tersebut. Aksi balas dendam pun berlanjut. Wanita 29 tahun itu kemudian meneteskan minyak pedas tersebut di handuk sang mantan yang biasa digunakan untuk membasuh kelaminnya.

"Jadi aku mengambil es batu yang sebelumnya telah diteteskan minyak habanero di handuk dan dia meletakannya tepat di penisnya. Setelah beberapa saat dia mulai berteriak seperti anjing tak berdaya, melolong dan melompat dari sofa," ungkap Augustah di TikToknya @spoiled.trophy.wife.

Augustah kemudian mengakui perbuatannya itu. Begitu juga dengan sang mantan yang mengaku telah berselingkuh dengan sahabat Augustah.

Pada saat itu, Augustah memberikan kesempatan kedua untuk sang kekasih. Pepatah ada yang mengatakan bahwa sekali berselingkuh, akan selamanya selingkuh. Pepatah itu pun terbukti di hubungan Ausgustah, di mana kekasihnya itu kembali ketahuan bersama wanita lain.

Augustah menyadari bahwa dia tidak pantas bersama dengan orang yang menduakannya. Dan tidak disangka-sangka, jodoh Augustah adalah ayah mantannya sendiri. Mungkin ini menjadi pembalasan paling mengejutkan bagi mantan kekasihnya itu.

"Aku menikahi ayahnya. Ayahnya dan aku baru saja merayakan ulang tahun pernikahan kami yang kelima. Aku hanya ingin memberikan teriakan kepada mantanku yang sekarang jadi anak tiriku," ungkap Augustah.

Videonya tersebut jadi viral dan sudah ditonton lebih dari 65 ribu kali dengan ratusan komentar yang mendukung aksi balas dendam Augustah itu. "Aku mungkin akan membuat saus habanero yang disebut sebagai 'Pembalasan Pedas,'" komentar netizen.



Simak Video "Pihak Nicole Shanahan Bantah Isu Perselingkuhan dengan Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)