ADVERTISEMENT

Wanita Ini Belikan Suaminya Boneka Seks, Dipakai Saat Tak Mood Bercinta

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 18 Jul 2022 18:36 WIB
Sex doll menggelikan Ilustrasi boneka seks Foto: Instagram
Jakarta -

Seorang wanita mengungkapkan kesulitan dengan libido suaminya yang tinggi. Sementara wanita bernama Char Grey itu tidak bisa selalu mengakomodir keinginan suaminya di atas ranjang. Char pun melakukan cara yang tak terduga agar tetap memuaskan suaminya, tanpa perlu sang suami berselingkuh dengan wanita lain.

Char Grey membelikan suaminya Callum sebuah boneka seks. Uniknya, boneka seukuran manusia tersebut memiliki wujud seperti Char Grey.

"Itu adalah keputusan bersama untuk membeli boneka seks, tetapi itu adalah keputusan terbaik dan yang pasti telah meningkatkan kehidupan seks kami," ungkap Char, seperti dikutip dari Mirror.

"Ini bagus karena Callum memiliki dorongan seks yang tinggi dan jika aku sedang tidak mood bercinta, dia punya Dee (nama boneka seks mereka)," tambah wanita 23 tahun itu.

Suaminya, Callum menambahkan bahwa dia sangat puas dengan kehadiran boneka seks di kehidupan pernikahannya. Menurutnya, boneka seks memberikan dampak positif,

"Dee telah memeberikan dampak positif bagi kami sebagai pasangan. Kami menjadi semakin dekat sebagai pasangan," ungkap Callum.

Char mengungkapkan bahwa kegiatan ranjang mereka pun menjadi bervarias. Dee, sang boneka seks kerap ikut sesi intim mereka sehingga layaknya threesome namun dengan boneka.

"Kami pernah membicarakan untuk threesome, tapi layaknya wanita pada umumnya aku khawatir dan kesulitan melihat Callum dengan wanita lain," ucap Char.



Simak Video "Melihat 'Konser' Para Kucing yang Menggemaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)