ADVERTISEMENT

Viral Robot Seks Pertama yang Bisa Bicara dengan Aksen Skotlandia

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 09 Jun 2022 18:50 WIB
Jakarta -

Bikin geleng-geleng kepala, robot seks ini jadi viral setelah sebuah video menunjukkan bahwa ada robot seks yang memiliki aksen Skotlandia. Ini menjadi robot seks pertama yang bisa bicara dengan logat yang disebut sebagai aksen Glasgow atau salah satu kota di Skotlandia.

Dalam video cuplikannya, CEO Matt McMullen dari Realbotix, perusahaan AS yang membuat robot tersebut menjelaskan tentang teknologi boneka seks tersebut. Dia menyebut bahwa perusahaannya menggunakan teknologi tinggi yang dapat diinstruksikan lewat tablet.

Video yang viral di Twitter tersebut membuat penduduk asli Glasgow terkejut dengan cara robot seks tersebut berbicara. Mereka menyebut bahwa aksen robot seks tersebut mirip dengan suara pengumuman di kereta.

"Kenapa mereka memberinya aksen itu? Kereta berikutnya di peron 1 akan tiba 12.15 ke Glasgow Central," komentar salah satu netizen.

"Boneka seks Amerika dengan aksen Glasgow tidak bisa terbayangkan," tulis netizen lain yang cukup terkejut.

"Bawa boneka seks dengan aksen Skotlandia ke villa Love Island (reality show cari jodoh)," canda salah satu netizen.

Industri robot seks dengan teknologi Artificial intelligence (AI) semakin lama semakin berkembang dan canggih. Sejumlah robot seks yang diluncurkan bahkan telah memiliki kepribadian layaknya manusia termasuk karakter pemalu, cemburu, sampai humoris.

Tersedia pula boneka seks yang bisa mengeluarkan suara erangan hingga mengeluarkan lubrikan di alat kelamin buatannya itu. Tak heran jika boneka seks disebut dapat mengancam manusia karena kecanggihan mereka.

(kik/kik)