ADVERTISEMENT

Penampilan Cantik Jennifer Lopez Dinikahi Ben Affleck, Pakai Gaun Jadul

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 18 Jul 2022 09:00 WIB
Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah Penampilan Jennifer Lopez saat menikah dengan Ben Affleck. Foto: (dok. On the JLo)
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah di Las Vegas pada Sabtu (16/7/2022). JLo tampil cantik dan anggun dengan gaun pengantin putih yang disebut-sebut adalah baju jadulnya saat syuting film dahulu kala.

Dress putih bertekstur tanpa lengan tersebut terlihat sederhana namun tampak elegan digunakan JLo. Di video yang tersebar, penyanyi dan aktris 52 tahun itu mengatakan bahwa dia telah menyimpan gaun ini selama bertahun-tahun.

"Aku sudah punya dress ini selama bertahun-tahun aku menyimpannya, selalu menyimpannya, dan sekarang aku menggunakannya di hari pernikahanku," ungkap JLo di depan kamera.

Gaun tersebut disebut-sebut pernah dipakainya di film lamanya. Ada sejumlah film di mana JLo menggunakan busana pengantin, Monster in Law (2005) dan The Wedding Planner (2001). Bisa jadi gaun jadul tersebut usianya sudah dua dekade lamanya.

Tak hanya mengenakan satu baju pengantin saat menikah dengan Ben Affleck. Dari foto yang tersebar, Jennifer Lopez pun mengenakan gaun lainnya.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikahJennifer Lopez dan Ben Affleck resmi menikah Foto: (dok. On the JLo)

Gaun keduanya lebih seksi. Baju pengantinnya itu berpotongan off-shoulder dengan lengan yang merupakan karya desainer Zuhair Murad.

Dinikahi oleh Ben Affleck, Jennifer Lopez pun mengganti namanya. Dari sertifikat pernikahan yang tersebar, mengindikasikan Jennifer mengambil nama belakang Ben. Tertulis, nama kedua Jennifer adalah 'Jennifer Affleck.'



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)