Jennifer Lopez Perkenalkan Gender Anaknya, Bukan Laki-laki Atau Perempuan

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 19 Jun 2022 17:30 WIB
Jennifer Lopez Foto: Twitter @jlo
Jakarta -

Jennifer Lopez baru-baru ini tampil menyanyi di sebuah acara penggalangan dana. Tidak sendiri, malam itu ia berduet dengan salah satu anaknya yang bernama Emme. Kolaborasi ibu dan anak ini pun jadi viral di media sosial. Selain jarang terjadi, dalam kesempatan tersebut J-Lo juga mengenalkan Emme dengan gendernya yang bukan laki-laki atau perempuan.

Dalam acara Los Angelese Dodgers Foundation Blue Diamond Gala beberapa waktu lalu, Jennifer Lopez membawa kejutan di panggung. Di tengah pertunjukannya diva berdarah Amerika Latin tersebut memanggil Emme untuk bernyanyi bersama. Pacar Ben Affleck itu pun menyebutnya dengan kata ganti gender netral 'they' daripada 'she' yang berarti Emme tidak menganggap dirinya lelaki atau wanita.

Jennifer LopezAnak Jennifer Lopez, Emme Anthony Foto: Twitter @jlo

J-Lo mengungkap jika sebelumnya dia sudah sering meminta Emme yang terlahir sebagai perempuan itu untuk berkolaborasi. Emme pun jarang mengabulkan permintaan sang ibu karenanya kesempatan tersebut sangat lah spesial. Mantan istri Marc Anthony ini juga mengatakan anaknya sangat sibuk dan mahal.

"They cost me when they come out. But they're worth every single penny because they're my favorite duet partner of all time. So if you will indulge me," kata pemain Marry Me actress itu.

@christinathesupermom

Ketika naik ke atas panggung, Emme pun menunjukkan jati dirinya dengan memakai mikrofon berwarna pelangi. Dalam video yang diunggah akun TikTok @christinathesupermom, mereka kemudian melantunkan lagu 'A Thousand Years' dari Christina Perri.

Jennifer Lopez juga membagikan foto momen bersejarah itu di Twitter. Dalam postingan, Emme terlihat mencuri perhatian dengan setelan serba fuschia. Gayanya yang memakai topi dan sandal strappy kontras dengan sang ibu. J-Lo sendiri mengenakan bralette dan celana juga jubah berbulu serba hijau muda.



(ami/ami)