ADVERTISEMENT

Pria Gagal Nikah, Dicampakkan Pasangan di Hari H Karena Berkulit Gelap

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 14 Jul 2022 18:00 WIB
Wedding in the mountains Mangup in Crimea Foto: Thinkstock
Jakarta -

Warna kulit ternyata masih menjadi permasalahan bagi beberapa orang. Hanya karena tak berkulit cerah, pria asal India ini jadi terpaksa harus gagal nikah.

Dilansir dari India Times, pria bernama Ravi Yadav seharusnya sudah sah menikah jika saja pasangannya tak membatalkannya di hari H ketika acara berlangsung. Lebih menyakitkannya lagi, pasangannya itu membatalkan karena menganggap Ravi memiliki kulit terlalu gelap.

Saat hal itu terjadi, Ravi dan sang pengantin perempuan, Neeta Yadav sudah melakukan dua 'pheras'. Pheras sendiri merupakan bagian dari upacara pernikahan Hindu dimana pasangan pengantin bergantian mengitari api suci sebanyak 7 kali yang melambangkan sumpah pernikahan.

Setelah menjalani 2 Pheras dan bertukar karangan bunga, Neeta secara tiba-tiba meminta acara pernikahannya itu dibatalkan. Neeta mengungkapkan alasan mengejutkan meminta pembatalan, yaitu karena ia tak menyukai warna kulit pasangannya yang terlalu gelap.

Neeta juga mengatakan jika pria yang dinikahinya itu bukanlah pria sama yang dikenalkan kepadanya sebelumnya. Sayangnya tidak dijelaskan apakah Neeta sebelumnya sudah sering bertemu dengan calon suaminya itu atau tidak.

Walaupun pihak keluarga sudah berusaha membujuk untuk tetap melanjutkan pernikahan, namun Neeta tetap menolak dan meninggalkan 'mandap', pilar tempat pengantin melakukan pheras. Dan setelah lebih dari 6 jam mencoba membujuk Neeta untuk kembali namun tak kunjung membuahkan hasil, pengantin pria dan rombongannya pun meninggalkan lokasi pesta yang terletak di Bhartana, Uttar Pradesh.

Ayah dari pengantin pria kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian karena merasa telah dirugikan. Menurut laporann IANS, ia kehilangan ribuan rupee yang digunakan untuk membeli perhiasan bagi pengantin wanita namun tak dikembalikan. Tak hanya itu, pengantin pria juga mengatakan bahwa peristiwa tersebut telah membahayakan hidupnya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)