ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Ini Kata Pengantin Wanita Viral Nangis Dipeluk Pria, Dikira Mantan Padahal..

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 13 Jul 2022 11:30 WIB
Viral seorang pria yang memeluk pengantin wanita di atas pelaminan. Viral pria peluk pengantin wanita di atas pelaminan. Foto: Dok. pribadi Ibda Hariroh.
Cilacap -

Jasa penyelenggara pernikahan atau wedding organizer ini mengunggah momen pengantin wanita tiba-tiba dipeluk oleh seorang pria di atas pelaminan. Netizen menduga pria yang memeluk pengantin wanita yang menangis itu adalah mantan pacar yang ditinggal nikah. Faktanya ternyata...

Wedding organizer itu membagikan momen itu lewat akun TikTok @winonawp. Dalam video terlihat ketika berada di atas pelaminan, pria itu memegang wajah pengantin wanita dan mencium kedua pipinya. Kemudian tangis pengantin wanita pecah ketika pria itu memeluknya.

Pengantin pria hanya tertunduk saat pria itu mencium dan memeluk pengantin wanita. Pria itu mengusap air mata pengantin wanita. Kemudian ia berusaha menghibur pengantin wanita yang sedang menangis dan memegang kedua tangannya. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

@winonawp Sungguh terharu ...#pernikahanviral ♬ Mengintai Dari Tirai Kamar - 𝑨𝒀.π•¬π–—π–Žπ–˜ ʸᡃⁿⁱ πŸ’œπŸ–€

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sebelumnya sudah menghubungi Winona sebagai pemilik jasa penyelenggara pernikahan yang mengunggah video viral tersebut. Winona mengungkap fakta sebenarnya dari pernikahan viral di mana pengantin wanitanya dikira nangis karena dipeluk mantan di pelaminan itu.

Winona mengatakan pernikahan viral tersebut diadakan di daerah Cilacap, Jawa Tengah. Wanita yang berusia 23 tahun ini mengungkapkan sosok pria yang memeluk pengantin wanita di atas pelaminan bukanlah mantan pengantin wanita seperti dugaan netizen.

"Itu salah satu kakak laki-laki dari pengantin cewek, saking harunya adiknya menikah.(Kakak pengantin wanita) itu ganti ayahnya yang sudah meninggal dari kecil. Kakaknya yang paling sayang dan membiayai sekolahnya," ungkap Winona kepada Wolipop.

Foto pernikahan Ibda Hariroh dan Agung, viral di media sosial.Foto pernikahan Ibda Hariroh dan Agung, viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Ibda Hariroh.

Wolipop juga mewawancarai pengantin wanita bernama Ibda Hariroh. Ia menikah dengan Agung (34 tahun). Ibda menceritakan kisah di balik video viral dirinya menangis di pelaminan sambil memeluk pria yang ternyata adalah kakaknya.

"Pas setelah ijab kabul selesai kan ada rangkaian acara tuh. Nah, kami itu ada acara sungkeman sama orang tua dan setelah itu kita berdiri di kursi pelaminan untuk sesi salaman-salaman. Terutama buat keluarga untuk selanjutnya buat para tamu yang mau bersalaman. Yang memeluk aku itu kakak aku yang nomor empat ya dan aku anak nomor lima, yang terakhir," ungkap Ibda kepada Wolipop lewat pesan WhatsApp, Selasa sore (12/7/2022).

Wanita 23 tahun itu menuturkan acara digelar pada 2 Desember 2021 di kediamannya yang berada di Cilacap, Jawa Tengah. Tangis Ibda pecah di pelaminan saat sang kakak memberikan pesan untuknya.

Foto pernikahan Ibda Hariroh dan Agung, viral di media sosial.Foto pernikahan Ibda Hariroh dan Agung, viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Ibda Hariroh.

"Untuk yang pertama sebenarnya kakak saya ngomong sama suami aku, karena sekarang dia sudah jadi suami aku. Dia menitipkan saya sama suami aku dan setelah ngomong sama suami aku, setelah itu memeluk aku dan dia sedikit banyaknya mengasih tahu ke aku. Bahwa sekarang aku bukan lagi jadi anak kecil melainkan sudah dewasa sudah menjadi seorang istri harus patuh sama suami dan nurut karena sekarang aku lega sudah ada yang menjagamu lagi," kata anak bungsu dari lima bersaudara itu.

Ibda menanggapi komentar warganet yang mengira pria itu adalah mantannya. "Dipikir secara logika gitu emang ada ya mantan kayak gitu, ya nggak mungkin banget," ujar Ibda seraya tertawa.

Setelah menikah, Ibda dan Agung kini menetap di Cilacap. Ibda mengaku terkejut ketika video pernikahannya viral di media sosial. "Kaget tahu-tahu pada chat sama direct message (DM) aku sedangkan aku masih resepsi. Padahal mungkin itu video nggak sengaja," pungkas Ibda.

(gaf/eny)