ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Wanita Baru Ketemu Jodoh Usia 47 Tahun, Penuh Lika-liku, Dinikahi Bule

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 14 Jul 2022 06:00 WIB
Kisah wanita yang baru menemukan jodoh usia 47 tahun, viral di media sosial. Kisah wanita viral baru menemukan jodoh usia 47 tahun. Foto: Dok. TikTok @damarioooo0.
Bali -

Jodoh merupakan sebuah rahasia dan ketetapan Tuhan karena tak tahu datangnya kapan, di mana atau dengan siapa. Seperti kisah wanita ini yang baru menemukan jodoh saat usia 47 tahun.

Kisah wanita yang baru mendapatkan jodoh di usia setelah 40 tahun itu viral setelah diunggah oleh akun TikTok Lorra @damarioooo0. Ia memperlihatkan suasana acara pernikahan kakak sepupunya yang menikah saat usia 47 tahun.

"Jadi ini kakak sepupu kami (perempuan)beliau baru menemukan jodoh di usia 47 tahun. Dengan lika-liku perjuangannya sampai di titik ini di usia 47 tahun," tulis akun TikTok @damarioooo0.

Awalnya menurut pengunggah video, hubungan cinta kakak sepupunya dan sang suami ditentang. Sebab kakak sepupunya menjalin hubungan dengan pria bule. Pihak keluarga ingin agar kakak sepupunya itu mendapatkan jodoh pria asal dalam negeri saja.

"Penolakan dari keluarga pihak perempuan pun sempat dilalui karena beda keyakinan dan orang jauh juga, harapannya kakak kami dapat jodoh orang yang tidak terlalu jauh. Berkenalan dengan calon suaminya sudah tiga tahun," lanjut Lorra.

Kisah wanita yang baru menemukan jodoh usia 47 tahun, viral di media sosial.Kisah wanita yang baru menemukan jodoh usia 47 tahun, viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @damarioooo0.

Pria bule itu berusaha untuk memberi pengertian dan meyakinkan keluarga kakak sepupunya Lorra. Hingga keduanya diberikan restu oleh keluarga untuk naik pelaminan.

"Tapi calon suami kakak berusaha keras buat meyakinkan keluarga perempuan bahwa dia benar-benar serius dan benar-benar mencintai kakak sepenuh hati. Hingga akhirnya perjuangan mereka tidak sia-sia. Selamat menempuh hidup baru mbak. Semoga samawa until jannah," ucap Lorra haru.

"Jangan khawatir, Tuhan selalu memberikan kebahagiaan di waktu yang tepat," tulisnya.

Video Lorra yang merekam kakak sepupunya itu viral dan sudah ditonton lebih dari 228 ribu Views. Video tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang mendoakan sepupu Lorra, dan mendoakan mereka yang belum mendapatkan jodoh.

"Sakinah mawadah warrohmah, aamiin. Minta doanya untuk adik saya, perempuan 32 tahun belum menikah, mudah-mudahan disegerakan diwaktu dan calon suami yang tepat😇," ujar akun @The Distro Clothing.

"Jadi ingat sepupu saya hingga saat ini belum menikah di usia 40th,semoga saja Allah kasih jodoh yg terbaik," ucap pengguna TikTok @Suryati9037.

"selamat yaa Mbak...bahagia hingga akhir hayat," ujar akun @hestipasande.

"Masya Allah semoga langgeng terus till jannah ikut seneng liatnya 🥰," timpal akun @Sri Herawati723.

@damarioooo0 rencana Allah itu indah ☺️#fypシ #fyp #jjgelap #MakeNightsEpic ♬ original sound - Sisca Saras

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Lorra yang mengunggah cerita kakak sepupunya yang baru menemukan jodoh di usia 47 tahun. Lorra mengatakan kakak sepupunya bernama Tika (47 tahun) asal Surabaya, menikah dengan Shaun (35 tahun) berasal dari Australia.

"Yang menikah sepupu dari suami saya. Acara pernikahannya tidak memakai adat. Sederhana saja hanya memakai baju muslim. Reaksi saya (melihat pernikahan mereka) terharu, bangga, bahagia, nggak menyangka kakak sepupu kami baru melepas masa lajang di usia se-matang itu," ungkap Lorra kepada Wolipop.

Acara pernikahan Tika dan Shaun digelar pada 18 Juni 2022 di Swiss-Belhotel Rainforest Kuta, Denpasar, Bali. Bagi kamu yang belum mendapatkan jodoh, Lorra menyebutkan jodoh sudah ada yang mengatur dan jangan patah semangat.

"Jangan pantang menyerah, jangan pesimis tentang pernikahan. Jodoh sudah ada yang mengatur. Allah memberikan jodoh di waktu yang tepat. Jangan patah semangat. Perbaiki diri selalu. Tidak ada yang tidak mungkin jika Allah berkehendak. Jika memang sayang berjuanglah agar diberi restu oleh keluarga. Sayangi pasangan apa adanya," pungkas Lorra.

(gaf/eny)