ADVERTISEMENT

Viral Kurir Paketku Ternyata Jodohku, dari Hobi Belanja Online Dapat Suami

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 28 Jun 2022 06:00 WIB
Foto pasangan Quang dan Phi. Foto: Dok. (Photo: YP). Foto pasangan Quang dan Phi. Foto: Dok. (Photo: YP).
Vietnam -

Belanja online bisa mempermudah kamu yang ingin menghemat waktu dan nggak mau ribet. Dan menariknya, kebiasaan belanja online ternyata juga bisa membuatmu bertemu jodoh. Seperti yang dialami oleh wanita Vietnam yang berjodoh dengan kurir paket ini. Bagaimana kisahnya?

Ialah Hoang Y Phi yang memiliki hobi membeli barang secara online. Suatu hari di awal tahun 2021, Phi menerima pesanan yang diantar oleh seorang kurir.

Phi sehari-hari bekerja sebagai seorang karyawan di perusahaan ekspor lada. Ia mengaku tidak terlalu memperhatikan kurir paket ketika sedang menerima paket hasil dari belanja online.

Namun hal berbeda dirasakan sang kurir paket. Kurir yang terbiasa mengirim paket untuk Phi bernama Duy Quang. Dia terpesona pada paras dan suara Phi yang imut.

pasangan viral Hoang Y Phi dan Duy Quang.Foto pasangan viral Hoang Y Phi dan Duy Quang. Foto: Dok. (Photo: YP).

Awal Mula Duy Quang Jatuh Cinta Kepada Phi

Suatu hari Phi menerima paket belanja online dengan Duy Quang sebagai kurirnya. Kali ini, Phi terkejut karena Duy Quang tiba-tiba mengantar paket dan bertanya apakah Phi sudah mempunyai pasangan.

"Apakah kamu punya pacar?" begitu tanyanya. Phi hanya bisa tersenyum dan dengan lembut mengatakan bahwa dia masih lajang.

Pada malam harinya, Phi menerima panggilan telepon dari pria 27 tahun itu. Phi ragu-ragu untuk menjawab karena dia pikir itu adalah tipuan pria yang suka bercanda.

"Saya tidak menjawab telepon selama tiga atau empat hari berturut-turut. Tapi dia terus menelepon. Akhirnya, saya juga menerima teleponnya dan membalas pesannya," ucap Y Phi kepada Vietnam Post's English.

Setelah intens berkomunikasi dan dekat, keduanya mulai saling mengenal dan seperti banyak pasangan lainnya, mereka berkencan. "Kami mulai belajar dari kencan. Ngopi, makan, jalan-jalan," lanjut Phi.

pasangan viral Hoang Y Phi dan Duy Quang.Foto pasangan viral Hoang Y Phi dan Duy Quang. Foto: Dok. (Photo: YP).

Phi Pernah Trauma dan Kurang Percaya Diri

Meskipun tahu Duy Quang memiliki perasaan padanya, Y Phi selalu berhati-hati. Phi mengatakan bahwa dia mengalami trauma dengan hubungan cinta sebelumnya.

Sebab dulu Phi pernah merasakan bagaimana dia ditentang oleh keluarga mantannya. Dia mengisahkan dulu pernah diajak untuk dikenalkan dengan keluarga mantan pacarnya, namun ditentang oleh orang tua sang pacar karena fisiknya. Kerap mengalami kejadian seperti itu, Phi menjadi kurang percaya diri. Faktor penampilan semakin membuat Phi mencela dirinya sendiri ketika memasuki suatu hubungan.

Ketika mulai mengenal Duy Quang, Phi tidak bisa menghindari perasaan itu. Phi memiliki tinggi 160 cm dengan berat 100 kg. Sedangkan Duy Quang lebih tinggi darinya dan beratnya hanya 60 kg.

Perbedaan ini membuat Phi selalu merasa kurang percaya diri saat bersama Quang. Namun, Quang tidak pernah menyebutkan masalah berat badannya, dia juga tidak pernah bertanya berapa beratnya.

"Dia tidak pernah menasihati saya untuk menurunkan berat badan. Karena baginya, kegemukan itu adalah poin yang indah. Dia juga selalu mengatakan kepada saya untuk mengabaikan berat badan saya dan hidup sebagai diri saya sendiri. Berkat itu, saya semakin jatuh cinta padanya," kata Phi terharu.

Suatu hari pada Oktober 2021, saat jalan-jalan, Phi tiba-tiba menerima banjir hadiah dari Quang. Hadiah itu mulai dari boneka beruang, mawar dan lipstik.

Dalam suasana romantis, Quang secara resmi mengungkapkan perasaannya kepada Phi. Merasakan ketulusan pemuda dari Dak Nong, Vietnam itu, Phi mengangguk setuju untuk menjadi pacarnya.

Setelah itu, frekuensi keduanya bertemu semakin meningkat. Mereka pergi bergandengan tangan, pergi makan di banyak restoran.

Phi memberi tahu bahwa pacarnya tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain karena mereka tidak ada dalam hidupnya. Keduanya benar-benar saling mencintai dan menciptakan kebahagiaan bersama. Lalu bagaimana reaksi keluarga Quang dan Phi tentang hubungan keduanya? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2