ADVERTISEMENT

Mantan Pacar Lewis Hamilton Mandi Lumpur Pakai Bikini, Dipuji Netizen Seksi

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 24 Jun 2022 20:00 WIB
Nicole Scherzinger mandi lumpur. Foto: Instagram/@nicolescherzinger Nicole Scherzinger mandi lumpur. Foto: Instagram/@nicolescherzinger
Jakarta -

Nicole Scherzinger membagikan foto-fotonya saat bermain lumpur di Pulau Formentera, Spanyol. Mantan kekasih Lewis Hamilton ini mandi lumpur hanya mengenakan bikini.

Foto tersebut diunggah pada Kamis (23/2/2022) di Instagram dengan 5,3 juta follower. Tampak personil Pussycat Dolls ini menikmati momen berkotor-kotoran di bawah teriknya sinar matahari.

"Gettin' down and dirty," tulisnya pada caption foto.

Nicole ScherzingerNicole Scherzinger. Foto: Instagram/@nicolescherzinger

Foto Nicole Scherzinger yang mandi lumpur mengenakan bikini pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang memuji penampilan wanita 43 tahun ini sangat seksi.

"Muddy-licious 🔥❤️," komentar salah satu netizen.

"HOT!!!!!!!," tulis netizen lain.

Mandi lumpur merupakan salah satu aktivitas wisata yang terkenal di Formentera. Turis domestik maupun asing banyak memilih aktivitas ini karena mandi lumpur dipercaya bisa menyehatkan kulit dan berkhasiat menghilangkan masalah kulit seperti gatal-gatal.

Nicole ScherzingerNicole Scherzinger. Foto: Instagram/@nicolescherzinger

Seperti dikutip dari Barracuda Ibiza, ada dua jenis lumpur di Formentera. Jenis yang pertama bertekstur cair yang disebut dengan liquid mud en Espaldamor.

Lumpur berbentuk cair ini memungkinkan pengunjung untuk berendam dan mengoleskannya ke seluruh tubuh tanpa harus digosok-gosok. Sedangkan jenis kedua lebih kering seperti bubuk, dan biasanya terdapat di pinggiran tebing Cala Saona.

Untuk mendapatkan manfaat kesehatan, lumpur yang kering harus dicampur dengan air laut terlebih dahulu. Baru kemudian dioles atau gosokkan langsung pada tubuh.

Manfaat Mandi Lumpur Bagi Kesehatan dan Kecantikan

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]