ADVERTISEMENT

Pengantin Dihujat Tak Sediakan Makan, Malah Tampilkan Show Mickey Mouse

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 06 Jun 2022 21:00 WIB
Vila do Conde, Portugal - July 10, 2016: Accessories and entertainment promotion parade for events and weddings. Couple featured in Mickey and Minnie with wedding dresses Ilustrasi pengantin yang mengusung tema Mickey dan Minnie Mouse. Foto: Getty Images/photo by Celso Claro.
Jakarta -

Pengantin ini memutuskan tidak menyediakan makanan untuk tamu undangannya. Ia memutuskan mengalihkan anggaran katering sebesar $ 5.500 atau sekitar Rp 79,5 juta untuk pertunjukkan Mickey Mouse.

Dilansir dari Reddit, wanita yang berinisial Mf ini curhat dalam situs forum online tersebut soal pernikahannya. Awalnya dia mengira pernikahannya berjalan dengan 'sempurna' karena telah berhasil mewujudkan impiannya. Dia mulai curiga tamunya tidak merasakan hal yang sama, ketika bibinya mengunggah di Facebook tentang betapa kecewanya mereka dengan pernikahannya tersebut.

Beberapa tamu yang hadir mempermasalahkan soal tidak adanya makanan yang tersedia di pesta pernikahan. Dikutip dari Mirror, Mf mengakui bahwa daripada membayar makanan untuk tamunya, dia memilih menghadirkan dua karakter Disney yang ikonik, Mickey dan Minnie Mouse di acara pernikahannya.

"Tunangan saya dan saya baru saja menikah dua bulan lalu dan kami mewujudkan pernikahan impian kami, semuanya sempurna. Orangtua saya dan orangtuanya membantu kami membayar sebagian besar pernikahan agar kami akan bebas hutang dan kami sangat bersyukur untuk itu," tulis sang pengantin wanita.

"Tunangan saya dan saya adalah penggemar berat Disney dan kami melakukan perjalanan ke Disney World sepanjang tahun. Disney adalah bagian penting tidak hanya dari kami tetapi juga pernikahan kami," lanjut wanita 28 tahun itu.

Sang pengantin wanita mengatakan biaya katering dialokasikan untuk menghadirkan Mickey dan Minnie selama 30 menit di pernikahannya. Mickey dan Minnie Mouse dijadwalkannya hadir dalam dua sesi yaitu ketika dia dan suaminya melakukan dansa pertama dan saat foto pernikahan.

Mempelai wanita mengatakan biaya per sesi untuk menghadirkan Mickey dan Minnie Mouse itu adalah US$ 2.750. Untuk dua sesi, biaya yang dikeluarkannya sama dengan uang yang didapatkannya dari orangtuanya yang seharusnya untuk katering tamu pernikahan.

Pengantin wanita itu tidak memberikan keterangan jelas di mana lokasi pernikahannya. Namun dia diduga menikah di Disney Resort sebab dalam unggahannya dia mengatakan ada banyak fasilitas makanan di sekitar lokasi pernikahannya.

(gaf/eny)
Eureka!
×
Selamat Tinggal BBM
Selamat Tinggal BBM Selengkapnya