Viral Pria Gagal Moveon, Kirim Pesan ke Mantan yang Baru Menikah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 08 Jun 2022 14:45 WIB
Unrecognizable young man using touch screen phone on a cold winter day. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @alantariii.
Jakarta -

Satu hari setelah menikah, wanita ini mendapatkan pesan dari mantan yang dulu menjadi pacarnya selama delapan tahun. Pria tersebut memujinya yang terlihat cantik di hari pernikahan. Selain pujian, dia juga menuliskan sederet pesan panjang untuk sang wanita.

Kisah pria gagal move on ditinggal mantan menikah setelah delapan tahun pacaran ini viral setelah diunggah oleh pemilik akun TikTok dengan nama Tari. Dia membagikan tangkapan layar percakapan dengan mantannya yang tidak disebutkan namanya.

"Sehari setelah menikah mantanku 8 tahun tiba-tiba dm," tulis keterangan video.

"Alhamdulillah akhirnya pernikahannya lancar ya sepertinya mewah dan meriah sekali. Kamu cantik dan sangat cantik di hari pernikahanmu, aku turut bahagia. Aku juga senang bisa dirayain di Batang bareng keluarga di Batang juga," tulis pria itu di pesan WhatsApp yang diunggah Tari ke TikTok.

Dari unggahan Tari terlihat, pria itu meminta maaf karena tidak bisa datang ke acara pernikahan. Ia mengaku tak mau membuat Tari sedih di hari bahagianya.

"Maaf ya aku gak datang mungkin karena gak diundang dan gak diharapkan untuk diundang. Tapi sebenarnya kalau nekad bisa aja aku datang, tapi aku mikir kalau aku datang kamu mesti bakal nangis, karena di hari pernikahan kan gak boleh nangis harus bahagia," lanjutnya.

Entah apa maksudnya, sang pria kemudian memberikan sederet nasihat tentang pernikahan pada Tari. Dia mengatakan jika pernikahan pasti tak semulus yang dibayangkan. Ia pun ingin Tari siap menata kehidupan rumah tangga.

"Oiya pasti nanti kalau sudah berumah tangga gak semulus yang dibayangkan ya, aku harap kamu bisa lebih sabar, bisa lebih kuat lagi buat jadi istri, dan jadi ibu untuk anak-anakmu nanti. Belajar masak kurangin tidur pas magrib ya, kurangin begadangnya, kalau Ramadan nanti biasakan bangun sahur yang pertama," lanjutnya lagi.

Unggahan viral di media sosial.Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @alantariii.

Video TikTok unggahan Tari sudah ditonton lebih dari 1,3 juta Views dan langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

"Tujuannya apaan dah ๐Ÿ˜Œ?" tanya pengguna TikTok @Seruni.

"Inilah yang namanya penyesalan nggak ada obatnya ๐Ÿ˜‚," ujar @ใƒ“ใƒผ.

"Pria kalau udah pernah sayang sama 1 cewe, berapa tahun pun berlalu nggak akan mudah move on. Fakta," saut akun @BUCING.

"Ada alasan dibalik mengakhiri hubungan yang sudah lama," kata akun @Mantunya Bang PD.

"Walaupun tak bersama di masa lalu kita bahagia bersama dan tertawa bersama.semua nya waktu yang akan menjawabnya๐Ÿ˜," timpal akun @RF.

Wolipop sudah menghubungi Tari sebagai pengunggah video TikTok tersebut. Ia sudah memberi izin kepada Wolipop untuk mengutip postingannya.

"Hai smuanya. Terima kasih buat komen, suport dan sarannya semoga aku dan mantanku selalu bahagia dengan takdir masing-masing. Doa baik juga untuk kalian semua ya ๐Ÿ’•," balas Tari.

(gaf/eny)