Konsultasi Tarot

Putus karena Ortu Tak Setuju, Baru Direstui Jika Bisa Bikin Usaha Bersama

Cahayarani - wolipop Minggu, 29 Mei 2022 15:00 WIB
Sad woman hugging her boyfriend and looking down couple problems concept Pembacaan kartu tarot. Foto: Dok. @cahaya_reads
Jakarta -

Saya belum bisa move on dari mantan, terlebih dia pacar pertama. Pendidikan kami berbeda, saya hanya lulusan SMA dan mantan saya sedang lanjut S2. Mamanya mantan akan memberi restu jika kami berhasil membuat usaha bersama. Sampai putus, kami belum berhasil menaklukkan challenge itu. Jika di kemudian hari saya dan mantan bisa berhasil membuat usaha bersama, apakah mungkin kami bisa kembali menjadi sepasang kekasih? Karena sejujurnya kami masih saling menyayangi.

(Retno)

Jawab:

Kartu pertama adalah Three of Swords. Rasa kecewa dan terluka tentu saja masih Retno rasakan. Untuk itu coba pulihkan dulu rasa kecewa, terima realita, baru Retno bisa berpikir apa yang sebaiknya dilakukan kemudian. nKartu kedua adalah Six of Cups, kartu ini melambangkan banyaknya nostalgia dan kenangan yang kalian berdua punyai. Khusus untuk Retno, jernihkan pikiran sehingga mana yang sudah menjadi kenangan tidak usah dibawa terus ke masa sekarang. Review diperlukan dalam menghadapi kondisi ini, tapi ingat agar kamu tetap berpikiran objektif ya.

Kartu ketiga adalah The Wheel of Fortune. Seiring berjalannya waktu, bisa saja mereka berubah pikiran. Namun masa ini sebaiknya digunakan untuk menjemput impianmu. Tingkatkan wawasan, pengetahuan, bahkan skill dan kalau bisa mendapat penghasilan yang mantap akan lebih baik. Jadi kamu juga harus membuat dirimu pantas untuk bersanding dengan lulusan S2 manapun. Kemungkinan bisa bersama akan makin besar jika kamu membuat kemajuan yang benar-benar signifikan pada diri Retno sendiri.



Simak Video "Anggunnya Jang Nara dalam Balutan Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)