ADVERTISEMENT

Viral Pengantin Menikah di Tanah Orang, Rumput Diganti Aspal Tanpa Izin

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 08 Jun 2022 08:00 WIB
Lokasi pernikahan viral di media sosial. Unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. Twitter @svxfz.
Jakarta -

Juru foto ini mengungkapkan pengalaman memotret pernikahan yang tak pernah ia alami sebelumnya. Dalam unggahannya yang viral, fotografer itu mengatakan ada pengantin yang menyewa venue milik orang lain namun mengganti rumput di area itu dengan aspal tanpa izin.

"Saya terkejut dengar cerita ini. Ada seorang klien yang sewa venue untuk acara pernikahan buat anaknya tanpa izin pemilik lokasi tempat itu. Tidak menyangka ada manusia tidak ada otak seperti ini," tulis fotografer asal Malaysia di akun media sosialnya @hayatbun.

Unggahannya itu kemudian diunggah ulang oleh akun Twitter @svxfz sehingga semakin viral. Aksi pengantin yang mengaspal tanah orang sehingga rumput di kawasan itu hilang tersebut dikomentari lebih dari 1.000 netizen.



Dalam foto yang viral terlihat permukaan kawasan tanah tidak di aspal dengan sempurna. Menurut fotografer itu adalah orangtua sang pengantin yang memutuskan mengaspal rumput di lokasi pernikahan. Namun sang orangtua pengantin melakukannya tanpa izin pemilik lokasi pernikahan.

Netizen yang mengomentari soal aksi pengantin dan orangtuanya itu sebagian besar ikut geram. "Tidak berkah acara pernikahannya itu hanya karena orang seperti itu. Kalau aku pemilik lokasi aku doain cepat bercerai," kata salah satu warganet.

"Ini kalau bawa ke ranah hukum bisa nih. Uang sewa dapat, uang ganti rugi, repair lokasi, ada lagi dapat?" ucap salah satu warganet.



Selain memberikan komentar menghujat, ada juga warganet yang memberikan foto area pernikahan saat masih dihiasi rumput. Setelah melihat foto before-after, ada netizen yang berkomentar kalau lokasi pernikahan setelah diaspal jadi mirip area pemakaman dan lebih cantik saat masih ada rumputnya.

(gaf/eny)