ADVERTISEMENT

Viral Pasutri Dikira Pasangan Gay karena Istri Tomboi, Pamer Buku Nikah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 06 Jun 2022 06:00 WIB
Foto pasangan suami istri, Kurniati dan Bimo viral di media sosial. Pasutri Kurniati dan Bimo mendadak viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @haloakuniahhh.
Jakarta -

Pasangan Kurniati dan Bimo mendadak jadi perbincangan di media sosial. Bahkan keduanya diundang untuk menjadi bintang tamu di program televisi. Pasalnya, banyak warganet mengira suami istri ini sebagai pasangan sesama jenis atau gay.

Pasangan ini viral setelah mengunggah video di akun TikTok @haloakuniahhh. Dalam video terlihat penampilan Kurniati yang tomboi. Warganet salah mengira mereka sebagai pasangan sesama jenis.

Keduanya mulai resah karena mendapatkan berbagai kecaman dan komentar negatif dari warganet. Mereka langsung menepis tuduhan tersebut dan membuat video klarifikasi.

"Heran aja sama orang yang bilang kita pasangan sesama. Logikanya aja kita bisa nikah sah di Indonesia," tulis akun TikTok @haloakuniahhh.

Foto pasangan suami istri, Kurniati dan Bimo viral di media sosial.Foto pasangan suami istri, Kurniati dan Bimo viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @haloakuniahhh.

Kurniati dan Bimo memberikan bukti bahwa mereka bukan pasangan sesama jenis dengan memperlihatkan buku nikah. Mereka juga memamerkan cincin yang ada di kedua tangan masing-masing. Kurniati yang akrab disapa Nia juga mengunggah video tentang penampilannya sendiri.

"Berkali-kali aku bilang penampilan aku ini karena ada historynya. Aku cuma cerita dan membagikan beberapa pengalamanku di TikTok. Ngebatin banget baca komentar netizen. Kalian cuma bisa judge tanpa tahu cerita history aku. Aku capek. Tapi aku ada tanggung jawab di sini. Cuma suami dan keluargaku yang bisa mengerti keadaanku. Sudah biasa di judge dari aku kecil kok. Aku kuattt koookk," tulisnya panjang lebar.

Nia mengubah penampilannya karena sebelum menikah dengan Bimo, dia mengalami pengalaman yang membuatnya trauma. Sehingga Nia mengubah penampilannya untuk melindungi dirinya sendiri.

Dalam kehidupan sehari-hari ketika berada di ruang publik, Nia kerap disangka sebagai pria. Salah satunya ketika di dalam Kereta Rel Listrik (KRL), Nia diarahkan petugas untuk tidak berada di dalam gerbong khusus wanita. Kejadian tersebut Nia unggah di akun TikToknya.

@haloakuniahhh

ygy

♬ baby - 🍪

Video Kurniati yang diunggah pada 19 Mei 2022 langsung viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada yang memberikan saran dan memberikan dukungan untuk Nia.

"Saya pengikut lama. Mulai dari pisah sama yang lama memutuskan menikah. Semangat Nia," ucap pengguna TikTok @Tere.

"Dipanjangin rambutnya kak,, dan lebih agak feminin," saran akun @joesup91.

"Tunjukkan foto nikahnya kakak," penasaran akun @imelyusuf87.

Foto pasangan suami istri, Kurniati dan Bimo viral di media sosial.Foto pernikahan pasangan suami istri, Kurniati (kanan) dan Bimo (kiri) viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @kurniastrsn.

"Mungkin panjag-in rambutnya Nia.. biar orang ga salah paham😁," saran akun @Boru_panggoaran🥰.

"Banyak yang belum mengikuti kalian dari awal jadi ya maklum kalau banyak yang tidak percaya," ujar akun @Kresentia.

"Semoga samawa...dapat momongan...pasangan hebat lah apa adanya dan suami selalu melindungi istrinya," kagum akun @errjsahendry.

Wolipop sudah menghubungi Kurniati sebagai pengunggah video pasutri viral yang dikira warganet sebagai pasangan sesama jenis. Namun, ia belum memberikan respon.

Foto pasangan suami istri, Kurniati dan Bimo viral di media sosial.Foto pasangan suami istri, Kurniati dan Bimo viral di media sosial. Foto: Dok. Instagram @kurniastrsn.

Saksikan juga d'Mentor: Lorong Gelap Bisnis Startup

[Gambas:Video 20detik]






(gaf/eny)