Jadi Sensasi, Pasangan Ini Bikin Podcast Sedang Bercinta

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 26 Mei 2022 22:00 WIB
Podcast Lacey and Flynn Have Seks Foto: dok. Instagram

Jakarta -

Pasangan ini jadi sensasi sekaligus viral karena membuat podcast yang menyiarkan mereka tengah bercinta. Podcast tersebut telah diunduh di lebih dari 192 negara dan memiliki hampir 400.000 pendengar.

Pasangan bernama Lacey Haynes dan Flynn Talbot jadi viral karena podcast kontroversial mereka. Di podcast-nya tersebut, Lacey dan suaminya Flynn mengungkap kehidupan seks mereka secara terang-terangan.

Awal Mula Bikin Podcast Bercinta

"Kami tidak berencana untuk berhubungan seks di podcast, itu terjadi begitu saja. Awalnya kami hanya bermaksud untuk berbicara tentang kehidupan seks kami. Lalu, OMG kami melepas pakaian kami, dan bercinta. Setelah itu kami terguncang. Aku seperti, 'wow apakah kita baru saja melakukannya?'" ungkap Lacey yang saat itu juga bingung.

Itulah awal mula terjadinya podcast bernama 'Lacey and Flynn Have Seks' yang pertama kali disiarkan pada April 2021 itu. Sejak saat itu, podcast mereka menjadi sensasi dan memiliki banyak pendengar setia.

[Gambas:Instagram]

Pasangan tersebut mengaku lewat podcast-nya tersebut ingin membantu pasangan di luar sana untuk kembali bergairah dengan kehidupan ranjang. Sebelum membuat podcast, Lacey dan Flynn mengaku punya hubungan seks yang sudah dingin.

"Kami sudah bersama selama 11 tahun dengan dua anak di bawah usia lima tahun. Jadi kami memahami seluk beluk hubungan jangka panjang, menjadi orang tua, dan apa yang dialami pasangan modern," ungkap Flynn.

Keduanya mengaku bahwa sebelum memiliki anak, keduanya aktif bercinta. Namun gairah semakin menurun setelah memiliki anak, terutama bagi Lacey.

"Flynn terus-menerus mengejarku untuk bercinta, dan aku menjadi pandai mengelak, mencoba menangkis serangan setiap kali dia mendekat. Aku akan mengatakan 'aku sibuk' atau 'aku sakit kepala,'" ungkap Lacey.

Flynn menambahkan: "Kami berdua tampak tidak bahagia, tidak ada koneksi. Itu tidak seperti dulu."

(kik/kik)