ADVERTISEMENT

Viral Wanita Cerai Baru 8 Hari Nikah, Suami Marah Cuci Beras Tak Sesuai Aturan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 19 Mei 2022 06:00 WIB
Foto: Dok. Instagram @kasyiru__. Foto: Dok. Instagram @kasyiru__.

Wolipop sudah menghubungi Eka Siti Rufaedah yang kisahnya diceraikan setelah delapan hari menikah viral. Eka mengungkapkan dirinya baru mengetahui bahwa suaminya menderita Obsessive Compulsive Disorder (OCD), sehari setelah mereka menikah. Pada awalnya Eka mengaku tidak ada masalah dengan OCD tersebut.

"Dia yang segala halnya harus serba steril, namun di sisi lain dia tidak suka jika rumahnya yang berantakan dibereskan. Suatu ketika di hari Sabtu 12 Maret 2022, saat itu hari dia dirawat di sebuah klinik di dekat rumahnya karena COVID-19. Meski COVID-19 aku tetap menemaninya di rawat di klinik tersebut," ungkap Eka kepada Wolipop lewat WhatsApp, Selasa (17/5/2022).

Suaminya meminta Eka untuk mempersiapkan makanan dan merendam sendok yang akan digunakan memakai air panas. "Lalu tanpa sengaja pakaianku mengenai nasi miliknya, dia pun marah. Emosinya yang tidak stabil membuat ku takut melihatnya," tutur Eka.

Eka melanjutkan kisahnya, pada Minggu 13 Maret 2022, dia mencuci beras. Namun caranya mencuci beras tidak sesuai dengan cara suaminya. Sang suami memerintahkan Eka untuk membuang beras yang telah ia cuci ke tempat sampah. Dengan perasaan kesal Eka membuang beras tersebut sesuai dengan perintahnya.

"Tidak lama setelah itu, aku mengalami kram perut karena PMS. Aku letakkan bantal tidur di paha untuk mengganjal perut yang sedang kram. Namun tiba-tiba dia membentak dengan keras, dan menyampaikan bahwa aku adalah istri yang tidak taat," tiru Eka.

Esok harinya, Eka meminta untuk pulang kembali ke rumah orang tua, tanpa diantar. "Aku pulang dari rumah dia di Karawang menggunakan bus menuju Bandung. Tanggal 14 Maret 2022 dia mengirim pesan WhatsApp bahwa dia menceraikan saya," ucap Eka terkejut.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)