Artis Ini Nikahi Pria 74 Tahun, Akhirnya Ngenes, Baru 3 Bulan Sudah Ditalak

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 23 Apr 2022 04:00 WIB
Spouses always seem to struggle to keep their relationship alive Foto: Thinkstock
Jakarta -

Umumnya setiap orang pasti menginginkan pernikahan yang langgeng hingga maut memisahkan. Namun hidup memang tidak bisa ditebak, siapa sangka artis yang satu ini langsung ditalak suami di usia pernikahan yang masih seumur jagung.

Dilansir dari mStar, artis asal Malaysia yang bernama Mak Wan, 61 tahun itu sebelumnya telah menikah dengan Husain Dolah, pria berusia 74 tahun pada 22 Januari 2022. Karena usia keduanya yang sudah tidak muda, maka pernikahan Mak Wan dan Husain Dolah pun sempat menjadi sorotan.

Namun sayang pernikahan Mak Wan dan Husain Dolah tidak berlangsung lama. Baru 3 bulan menikah sang suami sudah menalak dirinya. Pada 21 April 2022 Husain pun mendatangi pengadilan agama di Kuala Pilah, Negeri Sembilan, Malaysia, untuk meneruskan gugatan cerainya yang sudah didaftarkan pada 24 Mei 2022.

Mak Wan dan Husain DolahMak Wan dan Husain Dolah Foto: mStar

Bukan tanpa alasan, Husain mengaku menceraikan Mak Wan karena dirinya merasa tertekan. Husain mengatakan jika Mak Wan memiliki sifat buruk dan tak menghormati dirinya sebagai seorang suami.

"Saya sudah banyak bersabar, Alhamdulillah perkara ini akhirnya selesai. Saya merasa lega dan tidak ada lagi tekanan," terang Husain.

"Selama 3 bulan menikah, saya sudah tertekan dari awal pernikahan hingga berakhir di pengadilan. Apa yang dia katakan dia tidak berpikir secara rasional, saya sebagai suami yang mendengar merasa sakit hati," tambahnya.

Tak hanya itu saja, Husain juga mengaku terkejut usai mengetahui sifat asli Mak Wan yang dinilainya kurang baik. Lebih lanjut, Husain tak mau menjelaskan tindakan apa yang sebenarnya dilakukan Mak Wan yang membuat hatinya sampai terluka.

"Saya kaget dengan perilaku dia karena dia terlihat memiliki kepribadian yang manis. Orang suka melihat dengan kejenakaan tapi akhlaknya kurang baik," jelas Husain.



Simak Video "PNS Ganteng Melawan Stigma Negatif Masyarakat"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)