ADVERTISEMENT

Terpopuler di Dunia, Cincin Berlian Solitaire Ternyata Sarat Makna Romantis

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 21 Apr 2022 19:30 WIB
Perayaan 26 Tahun Frank & co. Cincin berlian solitaire. (Foto: Dok. Frank & co.)
Jakarta -

Di balik kesederhanaan desain sebuah cincin berlian solitaire, tersimpan sebuah makna yang romantis. Tak heran bila cincin ini jamak dipilih untuk menyatakan cinta kepada seseorang.

Jika ditanya model cincin apa yang paling laris, aman untuk mengatakan cincin berlian solitaire sebagai jawaban. Setidaknya demikian menurut Merchandise Director PT. Central Mega Kencana (CMK) Tanya Alissia.

Ia mengatakan, banyak orang mencari cincin solitaire untuk momen lamaran atau pernikahan. Di Frank & co., salah satu merek perhiasan di bawah naungan PT. CMK, sendiri, permintaan cincin solitaire menduduki salah satu posisi teratas.

Menurut Tanya, kepopuleran cincin tersebut tak lepas dari filosofi tentang cinta yang tersirat di balik bentuknya. "Solitaire adalah perhiasan dengan satu center stone dan biasanya dipakai untuk melamar. Kan yang dilamar satu orang, jadi solitaire ini mempertegas ungkapan cinta you're the only one," ujarnya di acara perayaan 26 Tahun Frank & co., Rabu (20/4/2022).

Tak berhenti di momen lamaran, model cincin solitaire pun bisa disesuaikan dengan fase kehidupan pernikahan. Tanya mengatakan, ada solitaire plus atau triologi yang berlian utamanya dikelilingi batu permata dalam ukuran lebih kecil.

Frank & Co.-serendipityFoto: Frank & Co.

"Cocok untuk mereka yang sudah memiliki anak. Cincin ini untuk menyatakan kepada pasangan, walau sudah ada anak, you're still the center of my universe," tambah Tanya yang juga dikenal sebagai gemmologist di PT. CMK.

Karakter berlian sendiri sebenarnya sudah cukup mewakili simbol kekuatan cinta. Sebagaimana dikatakan Tanya, "Berlian adalah salah satu material alami terkuat di bumi. Tidak akan hancur, kecuali dihancurkan dengan sesama berlian. Makanya berlian selalu dijadikan simbol cinta yang abadi."


Koleksi Legendaris 26 Tahun

Perayaan 26 Tahun Frank & co.Perayaan 26 Tahun Frank & co. (Foto: Dok. Frank & co.)

Senada dengan spirit berlian sebagai lambang pernyataan cinta, Frank & co. memperkenalkan 26 koleksi legendaris dari berlian berkualitas Frank Fire. Mengusung kampanye #NyatakanDenganFranknco, peluncuran ini merupakan bagian dari perayaan 26th Anniversary pada 21 April 2022.

"Pada usia ke-26 tahun ini, kami mengajak semua orang untuk menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, bahkan segala isi hatimu seperti rindu, pernyataan cinta, kasih sayang bahkan permintaan maaf pun dapat dinyatakan dengan Frank & co.," kata Chief Operating Officer PT. CMK Petronella Soan.

Koleksi ini juga menampilkan kembali sejumlah desain perhiasan berlian keluaran yang menjadi primadona di perjalanan Frank & co. selama 26 terakhir. Adapun ke-26 koleksi Frank Fire terdiri dari Serendipity, Vow, Allure, Posy, Rain, Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, Regale, Electa, Stellar, Frances, Madison, Chelsea, Brooklyn, Canyon, Union, Verse dan New Verse, Clover, Halo, Opera, Peony.

Baca berita selengkapnya di sini.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)