Bintang Emon Menikah Tahun Ini, Mau Pakai Cincin Besar Seperti Hotman Paris

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 21 Apr 2022 10:20 WIB
Bintang Emon dan  Alca Oktaviani Bintang Emon dan Alca Octaviani di acara perayaan 26 tahun Frank & co., Rabu (20/4/2022). (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)
Jakarta -

Komika Bintang Emon akan mengakhiri masa lajangnya tahun ini dengan menikahi sang kekasih, Alca Oktaviani. Segala persiapan pun sudah dilakukan, termasuk urusan mencari cincin pernikahan. Seperti apa pilihan mereka?

"Pilih bareng-bareng, tapi sebenarnya lebih mengontrol ke pilihan saya aja sih. Soalnya, saya suka (desain cincin) yang aneh-aneh," kata Bintang Emon saat ditemui di acara perayaan 26 Tahun Frank & co., Rabu (20/4/2022).

Bintang Emon dan  Alca OktavianiBintang Emon dan Alca Oktaviani (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Cincin yang dimaksud pria bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini seperti batu akik milik Hotman Paris. "Gede dan mencolok. Hotman Paris adalah panutan saya," seloroh dia.

Setelah berbagai pertimbangan, pilihan mereka jatuh kepada cincin berlian berdesain simpel. Bintang Emon mengaku, mengikuti selera calon istrinya karena dirasa lebih baik.

Syukurnya, tambah pria 25 tahun itu, urusan memilih cincin pernikahan tidak seribet mencari cincin lamaran. "Waktu itu saya belum tahu ukuran jari Alca. Benar-benar mengandalkan insting saja," kata dia.

Bintang Emon dan Alca OctavianiMomen Bintang Emon melamar Alca Octaviani. (Foto: Instagram/@bintangemon)

Untuk cincin pernikahan, tak ada bujet khusus yang ia tentukan. Menurutnya, cincin pernikahan merupakan penanda momen khusus yang terjadi sekali seumur hidup. "Ini variabel yang spesial. Jadi hitung-hitungannya di biaya yang lain aja. Misal konsumsi. Nggak ada katering nanti, tamu cuma makan kerupuk," canda Bintang Emon.

Bintang Emon dan Alca Oktaviani berpacaran sejak 2019. Alca merupakan pacar pertama bagi komika jebolan Stand Up Comedy Academy 3 Indosiar ini. Sempat putus-sambung, mereka akhirnya memantapkan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Rencananya, acara pernikahan sejoli ini akan berlangsung pada pertengahan tahun ini. Untuk tanggal tepatnya, mereka masih menunggu kepastian dari pihak lokasi acara. "Konsepnya intimate, cuma mau mengundang orang-orang terdekat. Nanti pakai adat Sunda dan Betawi," beber Bintang Emon.

Simak Video 'Tangkisan Hotman Paris soal Sejumlah Tudingan Hotma Sitompul':

[Gambas:Video 20detik]




(dtg/dtg)